Sukses

6 Momen Ulang Tahun Eriska Rein ke-28, Perut Buncit Jelang Melahirkan Anak Kedua, Dijenguk Nina Zatulini dan Sandrinna Michelle di RS

Eriska Rein merayakan ulang tahun yang 28 hari ini, Jumat 3 Juni 2022. Ia berada rumah sakit jelang melahirkan anak kedua

Liputan6.com, Jakarta Aktris Eriska Rein merayakan ulang tahun hari ini, Jumat (03/06/2022). Bintang film Teka Teki Tika kini genap berusia 28 tahun. Istri produser Mithu Nisar ini melalui hari bertambahnya usia di sebuah rumah sakit. Pasalnya, Eriska tengah bersiap melahirkan anak kedua.

Hal ini terungkap dari unggahan Nina Zatulini. Pesinetron populer era 2010-an yang kini vakum itu mengunggah momen dirinya menjenguk Eriska di sebuah rumah sakit. Pernah beberapa kali terlibat proyek film yang sama, pertemanan Nina dan Eriska tetap terjalin meski keduanya kini jarang muncul di layar TV.

Kehadiran Nina untuk memberikan semangat kepada bintang sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga. “Masyaa Allah, nyamperin yang besok (Insyaa Allah) lahiran dan ulang tahun. Semangat mamika,” tulis pemain Arti Sahabat pada caption, Kamis (02/06/2022).

Dalam unggahan Nina, terlihat sosok suami Eriska, Mithu. Tampak pula kehadiran Sandrinna Michelle. Bintang sinetron Dari Jendela SMP terlihat tengah menjenguk Eriska. Berikut 6 momen Eriska Rein yang melalui ulang tahun di RS jelang persalinan, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Nina, Jumat (03/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Persahabatan

Eriska dan Nina sama-sama aktif bermain sinetron dan film pada era 2010-an. Sempat bertemu dalam proyek yang sama, salah satunya film Aku, Kau dan KUA serta Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014). Meski telah sama-sama membatasi aktivitas di dunia akting, persahabatan keduanya tak lekang oleh waktu.

3 dari 7 halaman

Sandrinna Michelle

Kehadiran Nina di rumah sakit rupanya bebarengan dengan Sandrinna Michelle. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu tampak pose dengan Eriska dan Nina, serta kerabat lainnya.

4 dari 7 halaman

Suami

Terlihat pula Mithu, suami Eriska dalam potret yang diunggah Nina. Produser Eksekutif PH Starvision ini tampak setia mendampingi sang istri jelang persalinan anak kedua.

5 dari 7 halaman

Kursi Roda

Nina mengabadikan momen Eriska di rumah sakit. Terlihat bintang film Bajaj Bajuri The Movie berada di kursi roda.

6 dari 7 halaman

Pemotretan

Seperti kebanyakan artis, Eriska tampaknya juga menyiapkan sesi foto khusus terkait persalinannya. Tampak Eriska dan Mithu menjalani pemotretan.

 

7 dari 7 halaman

Swafoto

Eriska terlihat senang mendapat kunjungan dari Nina. Eriska pun mengajak bintang sinetron Pangeran untuk melakukan swafoto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.