Sukses

Nyanyikan Lagu Terhukum Rindu, Andika Kangen Band Wakili Perasaan Putra Siregar

Andika Kangen Band menjadi penyanyi lagu yang diciptakan Putra Siregar

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band dipercaya untuk menyanyikan lagu yang terinspirasi dari surat yang dikirim Putra Siregar untuk sang istri, bertajuk Terhukum Rindu. Dalam penggarapanannya, lagu ini yang diproduseri Anji.

Dengan rendah hati, Andika merasa sangat bersyukur didapuk untuk menyanyilan lagu ini karena dirinya merasa bukan penyanyi top di Indonesia. Oleh karena itu, terlibat dalam lagu Terhukum Rindu ini menjadi tantangan berbeda bagi pemilik nama Andika Mahesa itu.

"Saya bangga dipilih, karena banyak penyanyi yang bagus di luar sana. Ternyata dalam pelajaran saya, saya selalu banyak kurang. Tapi ada anugrah dari Tuhan," ungkap Andika Mahesa dalam jumpa pers perilisan musik video Terhukum Rindu Putra Siregar, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, (1/6/2022) Rabu malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Model Video Klip

Tak hanya menyanyikan, pria berusia 37 tahun itu juga menjadi model video klip di lagu Terhukum Rindu ciptaan Putra Siregar yang dianggap butuh perjuangan ekstra untuk melakoninya.

Pasalnya, dalam video klip tersebut, Andika menggunakan wajah prostetik yang mukanya mirip seperti macan.

"Saya dilibatkan dalam video klip yang menurut saya makan waktu dan tantangan luar biasa buat saya," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Relate

Meski begitu, Andika Kangen Band merasa lagu Terhukum Rindu sangat related dengan kehidupan semua orang, termasuk dirinya.

"Perjuangan banget, gabisa makan dan kencing karena kukunya panjang. Iya make up hampir 3 jam. Abis itu cetak muka, hampir 2 hari lah saya engga bisa makan, dari jam 5 subuh sampai jam 5 subuh lagi pakai cetakan muka," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Rindu

Andika juga mengaku lagu yang dinyanyikannya ini bisa mewakili apa yang dialami oleh Putra Siregar dan juga sang istri.

"Saya percaya lagu ini bisa mewakili semua. Nggak bang Putra, ya saya juga baru ketemu anak. Rindu buat siapa aja jangan dihukum, dilepasin aja rindunya. Karena yang kekal hanya Allah," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.