Sukses

Melaney Ricardo 6 Bulan Berpisah dengan Suami, Tyson Lynch Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Anak

Putra Melaney Ricardo, tak kuasa menahan air matanya saat melihat sang ayah, Tyson Lynch.

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo, selama hampir enam bulan belakangan mengurus rumah tangga dan anak-anak seorang diri. Lantaran, sang suami, Tyson Lynch tak tinggal bersama.

Beberapa waktu belakangan juga beredar kabar bahwa bintang film Benyamin Biang Kerok 2 ini diterpa kabar tak sedap tentang rumah tangganya.

Namun, pria bernama lengkap Tyson James Lynch datang secara diam-diam tepat di hari ulang tahun anak keduanya, Courage Jordan Lynch.

Momen haru ini pun dibagikan wanita bernama lahir Agnes Melanie Siahaan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (1/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Pelukan

Sayangnya, rencana untuk memberi kejutan kepada anak-anaknya tak sukses dilakukan Tyson. Baru saja masuk rumah, Courage sudah mengetahui sang ayah yang telah lama dinantinya datang.

"Oh my God," teriak Courage.

Courage tak bisa menahan kebahagiaannya. Dalam video yang diunggah terlihat Courage langsung memeluk sang ayah yang disambut gendongan Tyson.

 

3 dari 4 halaman

Menangis

Courage pun diledek orang-orang di rumah yang tak bisa menahan air matanya karena kembali bisa bertemu Tyson.

Nangis, nangis. Nahan nangis nih, nahan nangis," ujar seseorang yang tak terlihat wajahnya.

"Kenapa Courage nangis akhirnya ketemu dadda? Are you ok Courage?" tanya Melaney Ricardo.

 

4 dari 4 halaman

Rayakan Ulang Tahun

Akhirnya Tyson Lynch mendampingi putra bungsunya merayakan ulang tahun. Mereka kompak mengenakan atasan berwarna merah.

Sebelumnya, Tyson tak bisa menemani Courage ulang tahun lantaran tak bisa pulang ke Indonesia karena pandemi Covid-19. Tyson berada di kampung halamannya Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.