Sukses

Tiara Andini Bocorkan Soundtrack My Sassy Girl: Bukan Lagu Merasa Indah Yang Modelnya Jefri Nichol

Banyak yang penasaran apakah soundtrack film My Sassy Girl versi Indonesia akan dinyanyikan Tiara Andini? Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta - Perilisan film My Sassy Girl yang dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol tinggal hitungan hari. Tiara Andini mengaku tak sabar untuk melangkah ke gala premier dan melihat respons para undangan soal debutnya di layar lebar.

Yang makin bikin penasaran, penyanyi kelahiran Jember, 23 September 2001, didapuk menyanyikan soundtrack My Sassy Girl. Sebuah lagu telah disiapkan namun judul belum boleh dibocorkan.

Banyak yang menduga, lagu yang dimaksud “Merasa Indah.” Mengingat, Jefri Nichol muncul sebagai model video klip dan chemistry keduanya di situ terasa solid. Namun, Tiara Andini membantah.

“Memang dia ada di video klip aku, ‘Merasa Indah.’ Tapi untuk soundtrack My Sassy Girl, bukan (lagu) yang itu. Sayang sekali saya belum bisa bocorkan,” katanya di Jakarta, pekan ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocorannya...

“Bocorannya, ini bukan lagu baru. Ini lagu aku yang sudah pernah dirilis sebelumnya. Cukup lama, kebetulan lirik lagunya nyambung dengan jalan ceritanya My Sassy Girl,” Tiara Andini menyambung.

My Sassy Girl adalah adaptasi dari film Korea Selatan laris 22 tahun silam. Versi Indonesianya digarap sutradara Fajar Bustomi yang sukses mengantar Dilan 1990 dan dua sekuelnya di tangga box office.

 

3 dari 4 halaman

Dari Bali

Film ini akan tayang di jaringan bioskop mulai 23 Juni 2022. Tiara Andini membeberkan di gala premier nanti ia akan menyanyi soundtrack disaksikan keluarga dan sejumlah sahabat dekat.

“Nanti tuh, aku baru datang dari Bali kalau enggak salah. Landing langsung ke Grand Indonesia untuk gala premier. Nanti aku bakal nyanyikan di gala premier,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Setor Muka

Sementara itu, Jefri Nichol senang, gala premier My Sassy Girl nantinya digelar saat level PPKM telah turun dan sejumlah aturan terkait penanganan Covid-19 direlaksasi.

Happy dong, bisa setor muka di gala premier enggak harus pakai masker lagi (kalau di ruang terbuka),” cetus Jefri Nichol seraya menambahkan, “Yang dikangeni dari gala premier, semua orang datang dengan dress-up, nonton, dan bisa chit-chat lagi.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.