Sukses

Asisten Pribadi Eril Merasakan Anak Ridwan Kamil Masih Ada di Bandung

Sepekan sudah anak Ridwan Kamil, Eril, belum juga ditemukan di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan sudah anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Hingga kini, Eril, begitu biasa disapa belum juga ditemukan.

Kesedihan atas hilangnya Eril bukan saja dirasakan Ridwan Kamil sekeluarga, tapi juga asisten pribadinya, Hendar Zaehanan.

Hendar, asisten pribadinya merasakan ikatan yang kuat terhadap Eril. Bahkan, ia berharap putra sulung Kang Emil segera ditemukan dalam keadaan sehat.

"Batin saya suka merasa A Eril masih ada di sini," paparnya, di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (2/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Kamar

Tak hanya itu, Hendar juga merasakan Eril masih berada di kamarnya di Bandung. Saat jelang keberangkatannya, ia merasakan kejanggalan.

"Berasa di atas di kamar lagi senda gurau. Enggak ada batasan sama saya. Waktu mau berangkat juga agak aneh enggak seperti hari-hari biasa," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tertunduk

Dijelaskan Hendar, jelang kepergiannya ke Swiss Eril lebih banyak diam. Dan biasanya meminta bantuan kali ini tidak.

"Pas mau berangkat ke Pakuan dulu ambil koper, pas turun mobil bawa koper dia enggak pernah 'A Endar bantuin'. Dia bawa sendiri, jalannya nunduk. Enggak pernah jalannya lihat kanan kiri. Dia enggak ngomong," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Menangis

Hendar tak kuasa menahan tangisnya saat diperlihatkan foto Eril. Ia pun memanjatkan doa untuk Eril dan juga keluarga.

"Mudah-mudahan cepet ketemu ya, bapak ibu juga dikuatkan sama Allah. Saya juga di sini cemas menunggu, kabar yang baik. Selalu menunggu siang dan malam," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.