Sukses

Prilly Latuconsina Akhirnya Buka Suara soal Kabar Dipacari Bos Ruang Guru, Iman Usman

Prilly Latuconsina dikabarkan berpacaran dengan Iman Usman.  

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina sempat dikabarkan berpacaran dengan Iman Usman. Kabar beredar ketika keduanya ketahuan sedang liburan bersama.

Mengetahui pemberitaan tersebut, Prilly Latuconsina mengaku hanya bisa tertawa. Prilly menegaskan hanya berteman dengan Co Founder Ruang Guru tersebut.

"Habis ngakak banget karena dikirimin link video berita aku di infotaiment, sebetulnya aku udah enggak nanggepin, tapi ini sudah ngaco menurut aku dan ini jauh banget pemberitaannya," kata Prilly Latuconsina seperti dilihat di Instagram Story miliknya, Kamis (2/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digosipkan

Pemain film Danur ini tak masalah digosipkan pacaran dengan teman sendiri. Namun yang menjadi permasalahan ia dikabarkan liburan ke Inggris dan Swiss bersama Iman Usman.

"Sekarang aku digosiipin pacaran sama sahabatku, kalau digosipin pacaran ya udah karena aku sudah sering digosipin sama orang. Tapi di infotaiment itu aku liburan ke Swiss dan Inggris. Mohon maaf aku enggak pernah ke Swiss dan Inggris," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Buka Suara

Karena merasa gosip itu sudah semakin jauh, Prilly mau tak mau harus buka suara biar tidak banyak orang yang termakan hoaks soal hubungannya dengan Iman Usman.

"Aku engak masalah banget digosipin karena ini bukan pertama kali dan untungnya digosipin sama sahabat aku. Tapi, oh my god, harusnya menampilkan informasi yang benar, kok bisa diinfoin liburan ke Inggris itu dapet darimana," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Profil

Kabar Prilly berpacaran dengan Iman Usman muncul karena mereka menghadiri pernikahan Jesse Choi dan Maudy Ayunda. Vidi Aldiano mengunggah momen kebersama mereka dan menyebut 'Double Date' yang disalah artikan netizen.

Iman Usman ternyata bukan orang sembarangan. Ia memiliki jabatan mentereng sebagai Co-Founder Ruang Guru.

Iman Usman merupakan lulus dari Harvard University Graduate School of Education sebagai Master of Education.

Sebelum melanjutkan pendidikannya ke Harvard University, Iman lulusan S1 Hubungan Internasional di Universitas Indonesia. Tak heran dengan pendidikan yang bagus, Iman memiliki karir cemerlang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.