Sukses

3 Penyebab Doddy Sudrajat Sakit Hati Berat Terhadap Faisal, Dari Donasi Hingga Makam Vanessa Angel

Doddy Sudrajat berkoar lagi. Kali ini tuding Faisal tak minta izin padanya saat Bibi Andriansyah menikahi Vanessa Angel. Padahal, kedua mempelai kini telah tiada.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat berkoar lagi. Kali ini, ayah Vanessa Angel mengaku sakit hati terhadap Faisal karena tiga hal. Dua somasi kabarnya telah dilayangkan kuasa hukumnya, Farhat Abbas, kepada pihak seberang.

Lantas apakah pintu maaf telah terkunci rapat? Rupanya, belum. Dengan catatan, ada pertemuan khusus untuk mediasi karena bekas suami Puput ini kadung lara hati alias tersinggung berat.

“Kalau memang mau ada minta maaf tulus ya adakan pertemuan. Kemarin Daddy sudah bilang, memang sudah ada sekian banyak hal yang menytakiti hati Daddy. Ada tiga itu, kan,” kata Doddy Sudrajat.

Pertama, ia menuding Faisal tak pernah minta izin saat mau menikahkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Doddy Sudrajat menyebut ini bukan awal yang baik untuk sebuah pernikahan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Sakral

“Harusnya adat Minang itu lebih sakral, datang ke rumah, melamar. Nah proses itu saja enggak pernah dilakukan. Enggak salah kalau akhirnya seperti ini. Rumah tangga Daddy sama Pak Faisal sekarang seperti ini, dimulainya dengan cara yang kurang baik,” ocehnya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (1/6/2022), Doddy Sudrajat mempertanyakan keputusan menikahkan anak tanpa izin calon besan.

3 dari 4 halaman

Menikahkan Anak

“Menikahkan anak tidak datang ke rumah Daddy, tidak minta izin ke Daddy, tidak melamar ke Daddy, coba gimana?” paparnya. Alasan berikutnya, perkara donasi untuk Gala Sky.

“Kedua, tidak meminta izin pada saat membuka donasi rumah untuk Gala. Tidak meminta izin, saya jadi tidak dianggap. Terakhir, makam juga mau dibangun tidak minta izin ke Daddy,” Doddy Sudrajat menyambung.

4 dari 4 halaman

Saya Tanya Pak Doddy

Diberitakan sebelumnya, Faisal mengaku heran mengapa kini Doddy Sudrajat mempermasalahkan makam Vanessa Angel berdampingan dengan suaminya. Padahal, sebelum pemakaman, sudah ada diskusi dan kesepakatan.

“Saya tanya Pak Doddy, ‘Pak Doddy, saya memakamkan anak-anak di sini apakah Pak Doddy setuju?’ ‘Oh setuju pak haji, setuju.’ Setelah dia setuju ya saya bayar makam itu,” Faisal menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.