Sukses

Dinar Candy Sebut Semula Akan Tanding Tinju Melawan Barbie Kumalasari, Mendadak Diganti Nikita Mirzani

Pertandingan tinju antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan digelar pada 12 Juni mendatang dalam event Holywings Sport Show.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan tinju antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani menjadi salah satu yang dinanti-nantikan. Pertandingan itu akan digelar pada 12 Juni mendatang dalam event Holywings Sport Show.

Banyak yang penasaran bagaimana aksi Nikita Mirzani dan Dinar Candy ketika beradu jotos di atas ring tinju. Apalagi, keduanya diketahui sama-sama artis yang penuh kontroversi.

Namun di balik itu, Dinar Candy mengungkapkan fakta lain. Rupanya, sebelum diputuskan untuk bertanding melawan Nikita Mirzani, Dinar Candy dipasangkan melawan Barbie Kumalasari. Namun menjelang diumumkan kepada publik, tiba-tiba lawan tanding Dinar Candy diganti.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diganti

Namun apa boleh buat, Dinar Candy kemudian menerima keputusan terebut utnuk tanding melawan Nikita Mirzani.

"Awalnya gini ya sejujurnya, aku itu tandingnya lawan Barbie Kumalasari awalnya. Aku udah oke siaplah, tingginya sama, nggak jauh. Tiba-tiba satu minggu sebelum preskon, 'Dinar, kamu lawan Nikmir', ya udah mau nggak mau kan. Ya udah uji nyali kali ya," kata Dinar Candy.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir

Tak dipungkiri, semula Dinar Candy tak yakin bisa melawan Nikita Mirzani. Apalagi, secara postur tubuh ia jauh di bawah Nikita Mirzani.

"Aku awal-awal latihan itu pesimis, kayaknya nggak sanggup deh. Apalagi lihat latihannya Nikmir, pukulannya ini gue ngejengkang gimana ya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Antisipasi

Sampai pada akhirnya, keyakinan Dinar Candy mulai tumbuh sedikit demi sedikit seiring ia melakukan latihan. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, ia juga sudah berkonsultasi dengan para dokter.

"Aku nggak takut sih, kalau ketonjok atau (cedera) apapun ya itu kan risiko. Makanya aku kemarin konsul sama dokter, mau nggak stand by di lokasi, jadi kalau kenapa-napa malam itu juga bakal ditanganin gitu," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.