Sukses

Jesse Choi Tulis Pesan Menyentuh untuk Orangtua dan Mertuanya: Senang Melihat Keluarga Kami Semakin Dekat

Apa pesan menyentuh Jesse Choi untuk orangtua serta mertuanya?

Liputan6.com, Jakarta Jesse Choi, suami Maudy Ayunda mengunggah foto kebersamaan bersama kedua orangtua serta ayah dan ibu mertuanya. Foto itu diambil di Bali saat resepsi pernikahan digelar.

Dalam keterangannya dia membuat unggahan apresiasi untuk kedua orangtuanya. Mereka harus menempuh perjalanan panjang dari Amerika Serikat ke Indonesia.

"Posting penghargaan untuk orangtua saya yang hebat, yang berhasil pergi ke Jakarta dan Bali dari LA, lebih dari 20 jam perjalanan untuk hari-hari istimewa kami," kata alumnus Stanford University itu, Kamis (2/6/2022).

Saa kedua orangtuanya tiba di Indonesia, Jesse Choi dan tentunya Maudy Ayunda juga antusias memperkenalkan berbagai tempat indah serta hidangan khas yang lezat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan

"Sangat menyenangkan menunjukkan kepada kalian semua tempat, makanan, dan aktivitas favorit saya!" ungkap pria berkacamata itu.

"Semoga saya dapat terus membuat kalian bangga, karena kalian pantas mendapatkannya dan bahkan lebih banyak lagi. Sampai jumpa - mungkin lain kali di Korea atau CA!" sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Terakhir, dia juga berterima kasih kepada mertuanya yang telah menyambut keluarganya dengan penuh kehangatan.

"Dan terima kasih kepada orang tua dan keluarga Maudy yang membuat orang tua saya betah. Sangat menyenangkan melihat keluarga kami tumbuh lebih dekat," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Akad Nikah

Jesse Choi dan Maudy Ayunda telah menggelar akad nikah di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu 22 Mei 2022. Jesse menikahi Maudy dengan maskawin berupa mata uang dolar Amerika Serikat.

"Untuk mahar menggunakan uang dolar sesuai tanggal pernikahan jadi 22.522 USD. Selain itu ada cincin tapi tidak disebut dalam ijab qabul," kata pihak KUA kecamatan Cilandak, Bunyamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.