Sukses

Sinopsis Ghost in The Shell, Ketika Scarlett Johansson Berubah Menjadi Robot

Bagaimana jika manusia dan robot hidup berdampingan? Hal itu terjadi di film Ghost in The Shell. Hal buruk apa yang akan terjadi? Yuk, cari tahu melalui sinopsis film Ghost in The Shell di sini!

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika kehidupan manusia harus berdampingan dengan robot sehari-harinya? Dunia yang awalnya diisi hanya oleh para manusia mendadak harus berdampingan dengan robot.

Terdengar menarik, namun, sedikit menyeramkan bukan? Hal tersebut terjadi di sebuah film berjudul Ghost in The Shell. Film aksi kriminal drama yang diadaptasi dari komik karya Masamune Shirou dengan judul yang sama.

Dirilis pada tahun 2017, film Hollywood ini disutradarai oleh Rupert Sanders dan dibintangi oleh para aktor ternama seperti, Scarlett Johansson, Takeshi Kitano, Pilou Asbæk, dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti apa film tentang dunia manusia dan robot ini? Yuk, cari tahu kisah selengkapnya melalui sinopsis film Ghost in The Shell di artikel berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Ghost in The Shell

Film Ghost in the Shell ini menceritakan kisah seorang agen bernama Motoko Kusanagi (Scarlett Johansson) yang bukan seorang agen biasa. Ia adalah seorang agen siborg yang hidup di era tahun 2029. Pada era ini, para robot kecerdasan buatan telah hidup berdampingan dengan manusia.

Namun, mereka bukan robot biasa, melainkan robot-robot dengan kecerdasan buatan yang mampu hidup berdampingan dengan manusia. Motoko Kusanagi merupakan salah satu anggota keamanan Public Security Section 9.

Kusanagi dan sejumlah anggota tim keamanan tersebut mendapat tugas dan kewajiban untuk menghentikan kejahatan seorang penjahat. Penjahat yang dimaksud adalah hacker terkenal, the Puppet Master.

Mereka juga ditugaskan untuk bisa mengantisipasi berbagai pergerakan penjahat misterius yang ingin menghancurkan teknologi. Teknologi yang dimaksud adalah perkembangan yang dilakukan oleh Hanka Robotic. Berhasilkah Kusanagi dan anggota lainnya menghentikan para penjahat tersebut?

3 dari 3 halaman

Nonton Ghost in the Shell

Penasaran dengan cerita lengkap dari film Ghost in The Shell sub indo? Ingin segera menonton filmnya? Yuk, segera kunjungi aplikasi atau website dari platform streaming Vidio.

Film ini sudah bisa ditonton secara eksklusif melalui Vidio. Download aplikasinya dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier, mulai dari Rp 29.000 untuk pengalaman streaming film yang lebih maksimal.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.