Sukses

Jelang Tanding Tinju Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Siapkan Strategi Khusus

Dinar Candy semakin serius mempersiapkan diri jelang pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan tinju antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani semakin dekat. Keduanya diketahui akan tanding pada 12 Juni mendatang dalam event Holywings Sport Show.

Jelang pertandingan tersebut, Dinar Candy semakin serius mempersiapkan diri. Berbagai latihan pun telah ia lakukan.

Salah satunya adalah dengan latih tanding melawan petinju-petinju lain. Salah satunya adalah Paris Pernandes yang terkenal dengan jargon "Salam dari Binjai".

"Aku lagi latihan sparring-sparring gitu ada lawannya. Jadi latihan sendiri sama ada lawannya itu beda, kalau sendiri berasa kuat banget, tapi kalau ada lawannya dua menit aja engap," kata Dinar Candy dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Kamis (2/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Absen

Selama sebulan terakhir ini Dinar Candy mengaku tak pernah absen latihan. Ia menyadari bahwa lawan yang akan dihadapinya itu cukup berat.

"Udah latihan sebulan, dan latihannya 30 hari nggak pernah absen, setiap hari. Masalahnya Nikmir itu tinggi dan tangannya panjang, ibarat kata aku bisa bertahan aja dulu," katanya lagi.

3 dari 4 halaman

Strategi Khusus

Untuk itu, Dinar Candy pun telah mempersiapkan strategi khusus untuk melawan Nikita Mirzani nanti. Apalagi Dinar Candy yang secara postur lebih kecil dibanding Nikita Mirzani. Namun ia masih belum mau membocorkan strateginya.

"Trik khususnya rahasia dong, kalau yang aku upload itu yang bego-begonya aja, yang aslinya jangan, nanti ketahuan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pernapasan

Namun salah satu yang juga penting dalam pertandingan ini adalah mengenai pernapasan, "Kalau teknik nanti lah, jangan dibocorin semua. Yang pasti semua orang punya teknik masing-masing apalagi yang kecil kayak aku kan, harus bisa sering menghindar. Pernapasan sih yang paling penting," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.