Sukses

Sinopsis Red 2 Tayang di TV Hari Ini, Bruce Willis dan Para Jagoan Senior Kembali Beraksi

Berikut sinopsis film Red 2 tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 2 Juni 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Red 2 dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 2 Juni 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga dapat Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Red 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (02/06/2022).

Red 2 bergenre action komedi. Film yang rilis di bioskop pada Juli 2013 ini menampilkan sejumlah bintang Hollywood senior. Sebut saja, Bruce Willis, Hellen Mirren, John Malkovich dan Anthony Hopkins. Red 2 juga menampilkan Catherine Zeta Jones, Mary Louise Parker hingga aktor Korea Lee Byung Hun.

Red 2 disutradarai Dean Parisot. Film ini diangkat dari komik berjudul sama karya Warren Ellis dan Cully Hamner. Cerita Red 2 merupakan kelanjutan dari film pertama yang rilis di bioskop pada 2010.

Film berdurasi 116 menit ini dibuat dengan dana 84 juta dolar Amerika Serikat, dan berhasil meraup box office 148,1 juta dolar. Seperti apa jalan cerita Red 2?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musuh

Red 2 mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Mantan agen CIA Frank Moses mencoba jalani hidup normal dengan pacarnya, Sarah Ross. Suatu hari, rekan Frank yang bernama Marvin Boggs memberi tahu bahwa musuh masih hidup dan mengincar nyawa mereka.

Usai memberi tahu Frank, mobil yang dinaiki Marvin meledak. Frank tak yakin Marvin tewas, tapi Sarah mendorongnya untuk datang ke pemakaman.

3 dari 4 halaman

Serangan

Tiba-tiba, agen pemerintah menginterogasi Frank di salah satu gedung FBI. Seorang agen korup bernama Jack Horton mengerahkan prajurit bayaran untuk menyerang gedung itu. Horton mengancam akan membunuh Sarah jika Frank tidak memberi informasi yang dia butuhkan.

Frank berhasil mengelabui Horton, dan dengan dibantu Marvin ia berhasil kabur dengan Sarah.

4 dari 4 halaman

Diburu

Marvin menjelaskan pada Frank bahwa mereka diincar lantaran kelompok Operasi Bayangan Malam, berusaha menyelundupkan senjata nuklir ke Rusia. Horton meyakinkan agen keamanan internasional bahwa Frank dan kawanannya teroris yang tengah berusaha kabur.

Sekutu lama Frank, Victoria, mengakui bahwa ia telah disewa MI6 untuk membunuh buronan. Pembunuh bayaran Han Cho Bai yang punya dendam terhadap Frank, juga disewa untuk membunuhnya. Bagaimana Frank menyelamatkan diri sekaligus membuktikan ia tak bersalah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.