Sukses

6 Momen Bella Shofie Saksikan Putranya Dikhitan, Jantung dan Kaki Terasa Lemas

Artis Bella Shofie menemani putranya Danillo Prince Rigan dikhitan. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Jarang muncul di layar kaca, artis Bella Shofie kini lebih aktif mengurus bisnis produk perawatan kulit miliknya. Wanita kelahiran Medan, 5 Februari 1992 ini juga banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Rabu (01/06/2022), Bella menemani putranya, Danillo Prince Rigan jalani proses khitan atau sunat.

Sebagaimana diketahui, Bella Shofie menikah dengan Daniel Rigan pada 2017. Pasangan ini dikaruniai seorang putra, Danillo Prince Rigan, pada 9 September 2018. Bella tergolong sering mengunggah kegiatannya bersama sang putra baik di akun Instagram maupun kanal Youtube pribadinya.

Rabu kemarin, Danillo yang belum genap empat tahun disunat. Bella dan Daniel menemani Danillo dari awal hingga proses khitan selesai. Dari penanda lokasi, diketahui Danillo khitan di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta Selatan.

Pemain film Rumah Angker Pondok Indah ini mendampingi hingga ke ruang operasi. Bella tak tega menyaksikan jalannya proses sunat. Berikut 6 momen Bella Shofie mendampingi putranya dikhitan yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Kamis (02/06/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Main Gim

Pelantun "Mungkin Dia Lelah" mengunggah kronologi proses khitan anaknya. Tampak Bella dan suami memakai baju rumah sakit. Sementara Danillo asyik main ponsel.

Lewat caption Instagram, Bella memohon doa agar proses khitan berjalan lancar. “Udah ganti baju juga ready mau masuk ruang operasi . Danillonya lagi dibiarin santai2 dulu main game sama papanya biar gak tegang gak nangis. Doain yaa,” tulis bintang film Sarang Hantu Jakarta.

3 dari 8 halaman

Menyaksikan

Bella dan Daniel menemani Danillo sampai berada di dalam ruang operasi. Tampak Bella dan suaminya mengamati dari dekat saat tim medis melakukan proses khitan. Ia bersyukur operasi kecil yang dijalani sang anak berlangsung lancar.

Alhamdulillah hari ini proses khitan danillo berjalan lancar , semuanya bener2 dimudahkan 🙏🏻 Danillo juga setelahnya gak nangis gak rewel sama sekali cuma pada saat mau masuk aja sedikit drama,” kisahnya.

4 dari 8 halaman

Tegang

Kakak Icha Calista ini mengaku tegang saat melihat Danillo dibedah.

Awalnya juga mimi takut banget diruang operasi jantung kaki rasa lemes makanya gak berani ngeliat full . Tapi alhamdulillah semua selalu profesional banget di Rumah Sakit,” tulis Bella sembari mengucap terima kasih kepada dokter dan tim nakes yang bertugas menyunat anaknya.

5 dari 8 halaman

Bius

Selama proses khitan, Danillo tak sadarkan diri lantaran dibius. Hal ini diungkap Bella Shofie lewat salah satu unggahan. “Alhamdulillah udah selesaii khitannya anak mimi 😩 tinggal nunggu biusnya hilang dan sebentar lagi kembali sadar kembali,” ia mengabarkan.

6 dari 8 halaman

Membelai

Sembari menunggu Danillo siuman, Bella Shofie membelai lembut buah hatinya. Ia lega lantaran proses khitan telah selesai. “Good job sayangnya mimi,” tulisnya.

7 dari 8 halaman

Nakes

Bella Shofie juga mengunggah foto bersama tim nakes rumah sakit tempat Danillo disunat. Dalam potret, terlihat Danillo sudah kembali sadar. “Thank you juga buat suster2 baik,” tulisnya.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.