Sukses

Oki Setiana Dewi Hadir di Gathering Batrisyia Herbal Bareng Olla Ramlan

Oki Setiana Dewi hingga Olla Ramlan hadir di gathering akbar Batrisyia Herbal milik Fatimah Az Zahra yang sebelumnya sempat tertunda selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.s

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, hingga Fanny Fabriana merupakan deretan selebriti yang terlihat menghadiri acara gathering Batrisyia Herbal yang digelar di Kino Tower Alam Sutera, Tanggerang, Banten pada Minggu (29/5/2022).

Batrisyia Herbal milik Fatimah Az Zahra menggelar gathering akbar yang sebelumnya sempat tertunda selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, dan Fanny Fabriana berperan sebagai Brand Ambassador. Oki Setiana Dewi mengungkapkan rasa bahagianya bisa datang ke acara Gathering Batrisyia Herbal. Oki mengaku terharu terhadap perjuangan para peserta gathering yang telah meluangkan waktunya datang meskipun banyak yang tinggalnya cukup jauh dari lokasi Gathering.

“Luar bisa pengorbanan dan perjuangan para peserta gathering kali ini. Ada salah satu peserta bercerita datang jauh dari Demak dan menempuh perjalanan 9-10 jam. Luar biasa. Maka dari itu saya pun turut meluangkan waktu selonggar mungkin demi bertemu dan bercengkrama dengan para pejuang hebat di Batrisyia Herbal ini. Mudah-mudahan Allah kuatkan hati kita semua dalam perjuangan ini,” kata Oki.

Oki berharap Batrisyia Herbal diberi limpahan keberkahan oleh Allah SWT, tidak hanya sekadar profit semata tapi juga kebermanfaatan terhadap banyak orang.

“Semoga Batrisyia Hebral diberi limpahan keberkahan oleh Allah SWT, tidak hanya sekadar profit semata tapi juga kebermanfaatan terhadap banyak orang. Tidak hanya membuat wajah menjadi cantik, tapi juga bisa menghidupi orang-orang di dalamnya. Semoga Batrisyia semakin maju, solid, istiqomah di jalan kebaikan, dan menghasilkan produk-produk yang bermanfaat bagi banyak orang,” harap Oki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Jadi Produk Semua Gender

Gathering Batrisyia Herbal tahun ini merupakan ajang silaturahmi dengan owner, keluarga besar Batrisyia seluruh Indonesia, brand ambassador, dan staf manajemen pusat.

Acara digelar meriah dan dihadiri oleh para distributor, Stokist, Agen, dan Reseller Batrisyia Herbal dari seluruh Indonesia.

Turut hadir pula Owner Batrisyia Herbal Fatimmah Azzahra, Direktur Batrisyia Rudi Hartono, Komisaris Batrisyia Kahfi Surrez.

Direktur Batrisyia Rudi Hartono dalam sambutannya mengatakan Batrisyia Herbal akan terus konsisten membuat produk perawatan alami dari bahan herbal yang mempunyai sertifikasi halal dari MUI. Harapannya, Batrisyia ke depannya akan terus maju dan bisa bersaing dengan brand besar lainnya.

“Kami akan terus konsisten melakukan perawatan alami dari bahan bahan herbal dan tentunya mempunyai sertifikasi halal dari MUI. Semoga ke depannya batrisyia Herbal akan terus maju dan bisa bersaing dengan brand besar lainnya, dan tentu tetap menjaga kualitas dari produk yang kita pasarkan,” ujar Rudi dalam kesempatan tersebut.

Komisaris Batrisyia sekaligus suami dari owner Batrisyia Fatimmah Azzahra, Kahfi Surrez, menuturkan bahwa ke depannya Batrisyia tidak hanya akan identik dengan produk perawatan kecantikan untuk perempuan. Mereka akan segera meluncurkan produk perawatan untuk laki-laki yaitu ‘Haizil For Men.’

“Ke depannya kita akan membuat produk untuk laki-laki, Inshaa Allah kita luncurkan tahun ini. Apalagi laki-laki saat ini tidak asing dengan skincare, semoga dengan terobosan ini bisa meningkatkan brand awareness dari batrisyia untuk segala kalangan,” ujar Kahfi.

Selain itu Kahfi juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena akhirnya acara Gathering ini bisa terlaksana setelah tertunda selama pandemi. Ia pun turut mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan acara Gathering ini.

“Selama Pandemi kita tertunda untuk bertatap muka dan selama ini hanya saling sapa lewat online. Alhamdulillah hari ini kita bisa bertatap muka. Tak lupa, terimakasih untuk seluruh panitia yang telah sukses menyelanggarakan acara ini,” kata Kahfi.

 

3 dari 4 halaman

Kegembiraan dan Harapan Owner

Sama halnya dengan sang suami, owner Batrisyia, Fatimmah Azzahra pun turut senang karena gathering yang sempat tertunda selama lebih dari dua tahun bisa terlaksana dan acara pun berlangsung sangat meriah.

“Akhirnya setelah tiga tahun kita bisa bertemu kembali, bertemu dengan rasa rindu karna Allah. Kita semua datang di acara hari ini karena cinta kita kepada Batrisyia,” ujar Fatimmah.

Fatimmah berharap Batrisyia bisa semakin memperluas sayapnya ke seluruh pelosok negeri terutama di kota-kota yang belum memiliki Stockist Batrisyia. Fatimmah pun turut mengapresiasi kinerja panitia yang telah membuat acara Gathering ini berlangsung meriah.

“Harapannya untuk Batrisyia bisa memperluas jaringannya ke seluruh Indonesia, terutama di kota-kota yang belum mempunyai Stockist Batrisyia. Apresiasi sebesar-besarnya juga kepada panitia yang telah sukses membuat acara Gathering menjadi meriah,” ungkapnya.

Tak hanya hiburan semata, di Gathering ini Batrisyia Herbal pun turut memberikan penghargaan kepada Distributor dan Stockist terbaik Batrisyia. Pemenang Stockist terbaik dari Demak Chaula Safrina Malik mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Owner dan jajaran manajemen Batrisyia.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Owner Batrisyia Herbal teteh Fatimmah Azzahra, para jajaran manajemen pusat atas penghargaan ini. Alhamdulillah saya semakin semangat, semakin termotivasi untuk membesarkan Batrisyia Herbal. Semoga kedepannya Batrisyia Herbal terus berinovasi, dan terus maju,” ujar Chaula.

 

4 dari 4 halaman

Saling Menguatkan

Acara ini juga turut menampilkan trainer-trainer dan motivator hebat antara lain, Founder PPA Institute Rezha Rendy, Founder High Class Response Harri Firmansyah, dan Oki Setiana Dewi.

Salah satu trainer sekaligus founder dari High Class Response Harri Firmansyah berharap acara Gathering ini bisa kembali menguatkan hati antara teman-teman agen, distributor, stockist, dan leader sehingga bisa membawa kekuatan ekonomi baik untuk Batrisyia Herbal sendiri dan untuk keluarga.

“Semoga Gathering ini bisa kembali menguatkan hati antara teman-teman agen, distributor, stockist, dan leader sehingga bisa membawa kekuatan ekonomi baik untuk Batrisyia sendiri dan untuk keluarga. Wish you all the best untuk batrisyia Herbal, mudah-mudahan semakin besar, bisa menjadi wasilah untuk orang-orang di dalamnya, dan makin mencintai segala skenario yang telah Allah SWT buat,” ujar Harri.

Batrisyia Herbal merupakan rangkaian produk kosmetik alami untuk perawatan wajah, tubuh & rambut yang berbahan dasar VCO (Virgin Coconut Oil) yang aman, alami dan mempunyai banyak khasiat.

Batrisyia Herbal lahir dari tangan dingin seorang herbalis ternama sekaligus penulis buku OMTM (omset milyar tanpa modal) yaitu Fatimah Az Zahra putri Banten asal rangkas bitung

Batrisyia Mempersembahkan perawatan tubuh ,rambut dan wajah dengan kualitas terbaik dari alam. Dengan sentuhan VCO (virgin coconut oil) dan di sempurnakan dengan kandungan bahan herbal pilihan lainnya. Berupaya menjaga dan merawat tubuh wanita Indonesia dari bahan dan zat kimia berbahaya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.