Sukses

I Don't Mind, Single Terbaru Rahmania Astrini untuk Para Bucin

Lagu terbaru Rahmania Astrini dikeluarkan dengan dua versi sekaligus yakni "I Don’t Mind (red)" dan "I Don’t Mind (blue)".

Liputan6.com, Jakarta Rahmania Astrini beberapa waktu lalu meluncurkan single baru dengan genre RnB/Soul berjudul “I Don’t Mind.” Lagu ini dikeluarkan dalam dua versi yakni “I Don’t Mind (red)” dan “I Don’t Mind (blue).”

Keduanya merupakan lagu berbahasa inggris dengan genre Pop RnB. “I Don’t Mind (red)” dan “I Don’t Mind (blue)” memiliki hubungan serta menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Keduanya memiliki lirik yang sama namun dengan aransemen berbeda.

“I Don’t Mind (red)” memiliki beat lagu dengan nuansa RnB yang kuat. Sementara versi “I Don’t Mind (blue)” lebih minimalis dengan iringan piano yang menjadikannya terdengar sedih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Sisi

Rahmania Astrini memiliki alasan membuat lagu dalam dua versi. Itu menggambarkan sisi dirinya yang berbeda-beda.

“Di lagu ini aku mau menunjukkan dua sisi diriku yang hopeless romantic. Jadi ada versi aku yang menggebu-gebu atau aku yang sangat-sangat hopeless," ujar Astri melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Bucin

Menurut Astri, panggilan akrabnya, secara keseluruhan track ini menggambarkan rasanya begitu mencintai seseorang sampai membuatnya rela melakukan apa saja.

“Lagu ini juga menceritakan tentang bagaimana perasaan itu memiliki kekuatan yang besar dalam mengendalikan emosi kita. Intinya ini lagu bucin sekali,” jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Proses Kreatif

Astri menciptakan lagu ini bersama Trichia Deeza Clarissa dan diproduseri DilaSarah. Untuk mendapatkan feeling di lagu versi “I Don’t Mind (blue)”, Astri memilih untuk merekam di sebuah kamar.

”Rekamannya seru dan very personal. ‘I Don’t Mind (red)’ direkam di studio sementara untuk ‘I Don’t Mind (blue)’ waktu itu kita nyewa Airbnb dan kita rekaman di sana. It felt so personal to me,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.