Sukses

Doddy Sudrajat Somasi Fuji dengan Alasan Eksploitasi Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal Siap ke Jalur Hukum

Fuji disomasi kali kedua oleh Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya, Farhat Abbas. Haji Faisal akhirnya merespons.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat kembali menyenggol kehidupan keluarga Haji Faisal. Sebelumnya, ia melempar somasi kepada mertua Vanessa Angel lantaran dianggap ikut campur urusan uang asuransi.

Kini, Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya, Farhat Abbas, melayangkan somasi kedua kepada Fuji, anak bungsu Faisal.

Alasannya, Fuji dan sang kekasih, Thariq Halilintar diduga mengeksploitasi Gala Sky Andriansyah di media sosial, yang bisa dikonsumsi publik.

"Intinya proses percintaan mereka, mereka kan satu rumah. Dan beberapa konten yang memang mereka menggunakan nama Gala dan mengeksploitasi anak," papar mantan suami Nia Daniaty, di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (1/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibatasi

Keresahan Doddy Sudrajat adalah sulit bertemu Gala Sky. Sementara, Fuji dianggap seenaknya memublikasikan Gala kepada publik. "Artinya ruang untuk bertemu Doddy dibatasi, tapi ruang ketemu publik dilonggarkan," tambah Farhat.

"Apanya dieksploitasi? Memangnya kami cari duit sama anak itu?" Faisal merespons.

3 dari 4 halaman

Menjalani Hidup

Dipaparkan Haji Faisal, bahwa Fuji dan Gala Sky dekat sejak dulu, saat mendiang masih hidup. Kebiasaan Fuji dan Gala tampil di media sosial bukanlah hal baru bagi mereka.

"Fuji tuh menjalani hidup, menikmati hidup. Apa urusannya? Hak wali saya yang memperjuangkannya, hak asuh saya. Apa hubungannya dengan anak saya? Anak saya biarkan saja merdeka," tambah Faisal.

 

4 dari 4 halaman

Siap ke Jalur Hukum

Haji Faisal pun siap ke jalur hukum bila memang tak bisa lagi diselesaikan secara damai.

"Bagaimana kelanjutannya kita sih siap-siap saja, keluarga siap kalau mau ke jalur hukum. Kan sudah saya ikuti maunya dia, tapi sih terserah dia saja saya sih," beber ayah Fadly Faisal dan Bibi Andriansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.