Sukses

Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal Malah Merapihkan Dengan Marmer

Haji Faisal telah meminta izin kepada Doddy Sudrajat untuk memakamkan Vanessa Angel bersama dengan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat, masih meributkan makam putrinya, Vanessa Angel. Ia kekeuh ingin memindahkannya ke TPU Karet Bivak, Jakarta agar bersatu dengan sang ibunda, Lucy.

Seolah tak mengindahkan keinginan Doddy Sudrajat, Haji Faisal pun memperbaiki makam dengan marmer hingga terlihat rapi.

Mertua Bibi Andriansyah pun geram. Ia menyebut Haji Faisal tak memiliki tata krama lantaran dirinya tak diajak diskusi mengenai perbaikan makam.

Padahal, ayah Fuji dan Fadly ini sebelum menguburkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam satu liang lahad sudah membicarakannya dengan Doddy Sudrajat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Pemakaman

Saat jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam perjalanan ke Jakarta, Haji Faisal pun mencari pemakaman untuk keduanya.

"Karena sudah jelas keadaannya tentu saya bersiap-siap untuk mencari pemakaman. Tetangga saya menyampaikan ada pemakaman di situ, tentu saja tanya bisa enggak untuk dua orang. Saya utus adik saya untuk lihat lokasi," ungkap Haji Faisal, di kanal YouTube Nitnot, Rabu (1/6/2022).

 

3 dari 4 halaman

Setuju

Saat itu, Doddy yang juga ada di sana tentu saja diajak rembukan oleh Haji Faisal dalam menentukan lokasi pemakaman, dan ditanyakan tentang makam yang berdampingan.

"Saya tanya Pak Doddy, 'Pak Doddy, saya memakamkan anak-anak di sini apakah Pak Doddy setuju?' 'Oh setuju pak haji, setuju'. Setelah dia setuju ya saya bayar makam itu," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Membantu

Pada kesempatan yang sama Haji Faisal juga menyebutkan harga yang harus dibayarkan untuk makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dan Doddy tak sedikit pun mengeluarkan uangnya.

"Saya bayar, dia enggak ada bantu segala macam. Saya enggak mungkin dong mana separuhnya, enggak mungkin kan," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.