Sukses

The Script Bakal Guncang Jakarta, Siap Antre Tiket 4 Juni 2022

The Script akan kembali mengguncang Jakarta pada 30 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta - The Script akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Band yang digawangi Danny O'Donoghue, Mark Sheenan dan Glen Power ini akan mengguncang Istora Senayan, Jakarta, 30 September 2022.

The Script akan membawakan tembang-tembang hitnya seperti "The Man Who Can't Be Moved", "Breakeven", "For the First Time", dan "Superheroes".

Sempat beredar kesimpangsiuran kehadiran band asal Irlandia ini. Akhirnya Color Asia Live, promotor The Script menyampaikan informasi resmi.

"Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022. Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan informasi resminya. Dipastikan konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta," ungkap David Ananda, Managing Director Color Asia Live, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjualan Tiket

Meski masih empat bulan lagi konsernya, pihak penyelenggara sudah menyiapkan 5.000 tiket untuk publik. Penjualan tiket akan dibuka dalam waktu dekat dengan harga presale mulai Rp 550 ribu hingga Rp. 850 ribu. Untuk harga normal mulai 750 ribu hingga 1,25 juta rupiah. Kelas festival mulai Rp 850 ribu hingga 1,15 juta rupiah.

"Melihat keterbatasan tiket yang ada, sementara jumlah penggemar The Script sangat banyak, kami menyarankan agar penggemar dapat segera memesan tiket konser pada 4 Juni 2022 mulai pukul 10.00 WIB melalui tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com agar tidak kehabisan," sambung David.

 

3 dari 5 halaman

Ajak Bernyanyi

Danny O'Donoghue, sang vokalis, dalam unggahan videonya mengajak para penggemar untuk bernyanyi bersama pada 30 September 2022.

"Hey everybody in Indonesia. We're gonna be playing on September 30th, at the Indonesia Jakarta Istora Senayan. So, please come down and check this out, sing all your favorite songs, 'The Man Who Can’t Be Moved', 'Breakeven', 'For the First Time' and 'Superheroes.' We’ll see you there. Peace,” ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Spektakuler

Pada penampilan The Script kali ini, pihak penyelenggara menjanjikan pertunjukkan yang spektakuler.

"Jadi pada konser The Script 30 September 2022, dipastikan akan lebih spektakuler lagi. Karena akan ada banyak kejutan dari The Script. Selain itu, kami ingin menunjukkan tujuan kami menggelar konser ini. Selain memenuhi kerinduan penggemar The Script, pastinya juga sebagai bentuk dukungan dalam mengembangkan industri ekonomi kreatif," bebernya.

5 dari 5 halaman

Satu Kali Konser

Konser The Script yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta ini hanya satu kali pertunjukkan.

"Kami juga ingin meluruskan bahwa sejauh ini kontrak kerja kami dengan The Script hanya untuk satu show yakni pada Jumat, 30 September 2022 di Istora Senayan, GBK, Jakarta," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.