Sukses

Gilang Dirga Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Banjir Ucapan Selamat dari Eko Patrio Hingga Thalita Latief

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah diselimuti kebahagiaan atas kelahiran anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia tengah dirasakan Gilang Dirga. Setelah menunggu sekitar lima tahun, akhirnya Adiezty Fersa melahirkan.

Wanita bernama Adiezty Fersa Putri Zahari ini melahirkan bayi laki-laki. Momen ini dikabarkan Gilang Dirga melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (1/6/2022).

"Alhamdulillah. Assalamualaikum oma, opa, om, tante dan kakak-kakak. Please meet the new boy in town, GIN DIRGA," tulisnya.

Meski masih terpasang selang infus di wajahnya, namun tak menghalangi Adiezty Fersa untuk menunjukkan raut bahagianya. Begitu juga dengan pria bernama asli Gilang Dirgahari. Keduanya melihat ke arah kamera.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tutupi Wajah Anak

Sayangnya, Gilang Dirga belum mau memamerkan wajah bayi mungilnya kepada publik. Ia menutupinya dengan emotikon wajah bayi. Tanpa kaku, bintang film Liam dan Laila ini menggendong si buah hati.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Ucapan

Tak sedikit rekan selebritas Tanah Air yang menyelamati Gilang Dirga dan Adiezty Fersa di kolom komentar. "Alhamdullilah ada ponakan baru, semoga menjadi manfaat dan kebanggaan orang tua, selamat gilang And adiez," tulis Eko Patrio.

"Congratulations @gilangdirga & @adieztyfersa for the new babyborn," tambah Thalita Latief. "Alhamdulillah. Selamat bro Gilang & istri, segala dia terbaik ya aamiiin ❤️❤️," timpal Ipe Sinaga.

 

4 dari 4 halaman

Bayi Tabung

Ini bukan kehamilan pertama bagi Adiezty Fersa. Ia sempat keguguran. Setelahnya, Adiezty Fersa menjalani lagi program bayi tabung dan kali ini benar-benar dijaga hingga masa persalinan tiba.

Adiezty Fersa menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta. Gilang Dirga belum mengabarkan terkait berat badan dan panjang bayinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.