Sukses

Gilang Dirga Dikaruniai Anak Pertama, Umumkan Nama dan Artinya

Nama anak Gilang Dirga diambil dari bahasa Jepang yang berarti perak.

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai buah hati pertama.

Kabar tersebut disampaikan Gilang Dirga melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (1/6/2022). Dalam unggahan itu, Gilang Dirga tampak menggendong buah hati di sebelah sang istri yang masih terbaring usai melahirkan.

Menyertai unggahannya itu, Gilang Dirga mengenalkan nama sang buah hati yaitu Gin Dirga.

"Alhamdulillah 🙏🏻 Assalamualaikum oma, opa, om, tante dan kakak-kakak. Please meet the new boy in town, GIN DIRGA," tulis Gilang Dirga.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silver

Lebih lanjut, Gilang Dirga menjelaskan pelafalan nama sang anak, sekaligus arti nama tersebut. Rupanya, kata Gin diambil dari bahasa Jepang yang berarti perak.

"GIN (read: “Gin”, not “Jin”) means silver or silvery in Japanese. With the hope that he will always shine the lives around him. Plus, it feels somehow related to our first born, Ace, right? 😉," jelas Gilang Dirga.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Menutup unggahannya, Gilang Dirga berterima kasih untuk pihak rumah sakit dan segenap tim dokter yang telah membantu sang istri melahirkan.

"Dan juga terima kasih banyak kepada dr. @ufbagazi & seluruh tim @brawijayaantasari yang telah membantu proses persalinan sehingga berjalan dengan lancar. 🙏🏻," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Ucapan

Unggahan itu dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Mereka turut senang atas kehadiran buah hati yang sudah lama dinantikan Gilang dan istri.

"Congratulations @gilangdirga & @adieztyfersa for the new babyborn," tulis Thalita Latief.

"Alhamdullilah ada ponakan baru, semoga menjadi manfaat dan kebanggaan orang tua, selamat gilang And adiez," timpal Eko Patrio.

"baby G 😍 welcome to the world baby G sayangnya mommy daddy ❤️selamat mas gilang -mba adiez😍," tambah Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.