Sukses

Ayu Ting Ting Jatuh Sakit Setibanya di Tanah Suci, Alami Demam hingga Muntah

Ayu Ting Ting jatuh sakit sesaat setelah mereka sampai di Makkah.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting bersama keluarganya diketahui tengah menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Namun ada berita kurang baik dari Ayu Ting Ting setibanya di Makkah.

Dikabarkan, Ayu Ting Ting jatuh sakit sesaat setelah mereka sampai. Hal itu diketahui dari unggahan adik Ayu Ting Ting yaitu Assyifa Nuraini.

Sebelumnya, Syifa mengunggah momen-momen ketika ia dan suaminya berada di depan Kakbah.

Menyertai unggahannya itu Syifa mengungkapkan rasa syukurnya bisa menginjakkan kaki lagi ke Tanah Suci.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

"Alhamdullilah ya Allah setelah menunggu 2th Akhirnya tahun ini bisa balik lagi dateng lagi kerumahmu Baitullah bersama suami, janin dalam kandungan & keluarga hamba 🙏🏻😇 ," tulis Syifa pada Selasa (31/5/2022).

"semoga kita slalu diberikan kesehatan dan kebahagian lahir & bathin Amin... ya Allah 🙏🏻😇," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sakit

Banyak yang kemudian menanyakan Syifa terkait keberadaan Ayu Ting Ting karena tak terlihat di unggahan-unggahannya. Dari situ, baru diketahui bahwa Ayu Ting Ting jatuh sakit.

"Banyak yang nanyain teteh @ayutingting92 kemana, pas sampai di mekkah teteh gak enak badan, badannya panas, muntah, sakit kepala," tulis Syifa sambil menyertakan potret sang kakak yang sedang terbaring di tempat tidur.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Ia kemudian meminta warganet untuk memberikan doa untuk kesembuhan Ayu Ting Ting.

"mohon doanya yah semoga teteh cepet sembuh dan bisa melaksanakan ibadah umroh," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.