Sukses

Park Shin Hye Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki, Langsung Dihampiri Keluarga dan Sahabat

Park Shin Hye melahirkan putranya dari pernikahan dengan Choi Tae Joon dalam kondisi sehat dan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya dikaruniai anak pertama yang lahir pada Selasa (31/5/2022). Melalui pengumuman oleh SALT Entertainment, diketahui jenis kelamin anak mereka laki-laki.

Dikabarkan bahwa Park Shin Hye melahirkan putranya dan Choi Tae Joon dengan selamat. Kondisi ibu serta anak ini sehat setelah persalinan. Alhasil setelah sang anak lahir, keluarga dan sahabat langsung menghampiri mereka.

Kebahagiaan keluarga kecil ini pun dihiasi ungkapan terima kasih dari manajemen lantaran banyak ucapan selamat yang mereka terima. Baik itu dari penggemar hingga rekan-rekan yang lain.

Pihak SALT Entertainment mengungkapkan kebahagiaan secara tulus atas kelahiran anak dari artis yang mereka naungi. Mereka meminta publik terus mendoakan kesehatan sang artis dan bayinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melahirkan dengan Sehat

Bayi laki-laki pasangan ini lahir di salah satu rumah sakit di Seoul. Setelah melahirkan, Park Shin Hye beristirahat ditemani keluarga dan sahabat yang menghampirinya.

"Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat hari ini di salah satu rumah sakit di Seoul," ujar perwakilan SALT Entertainment, dalam keterangan resmi mereka, melansir Koreaboo, Selasa (31/5/2022).

"Saat ini, baik Park Shin Hye dan bayi laki-lakinya dalam keadaan sehat, dan mereka beristirahat dengan baik bersama Choi Tae Joon serta keluarga dan teman-teman mereka," manajemen memaparkan.

 

3 dari 4 halaman

Belum Umumkan Nama

Namun, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon belum mengumumkan nama putra mereka. Pasangan ini melalui pihak agensi berterima kasih kepada para penggemar yang menyelamati kelahiran anak pertama mereka.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak maupun penggemar yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat, dan kami meminta doa dan dukungan yang hangat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan baru," terang SALT Entertainment mewakili pasangan ini.

4 dari 4 halaman

Gender Reveal

Jenis kelamin anak pertama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah dibongkar teman-teman mereka. Januari lalu, sahabat Park Shin Hye mengunggah video saat acara makan bersama. Ia dan teman-temannya mengadakan acara gender reveal.

Momen spesial ini diabadikan dalam kanal YouTube rekannya, Uhm Ji Won. Bintang serial Pinocchio ini mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki. Ini diketahui dari balon yang bertuliskan "It's a boy." Park Shin Hye pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.