Sukses

Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022 Adakan Live Cooking Khusus Member dan Konsumen Tupperware

Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022 membagikan inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana membagikan inspirasi resep masakan sehat ala Mustika Ratu bersama Tupperware.

Melalui acara Live Cooking yang dipandu oleh Chef Steby Rafael bersama Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022, Tupperware dan Mustika Ratu membagikan inspirasi resep Salmon Rujak Mangga Kiwi dan Spicy Lime Kunir Asam Mocktail yang terbuat dari jamu siap minum PT. Mustika Ratu.

Proses olahan makanan dan minuman dalam demo ini dibuat menggunakan produk cookware dan preparation dari Tupperware, di antaranya Black Series Fry Pan, Super Sonic Chopper serta Asian Pro Knife.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendatangkan

"Mustika Ratu sudah terkenal dan merupakan salah satu perusahaan consumer good yang memiliki produk-produk unggulan dan sudah terpercaya di masyarakat. Kami juga terus berinovasi dalam melakukan activation dan program lainnya salah satu nya dengan mendatangkan wanita tercantik sejagat, Miss Universe 2021, dan wanita tercantik se-Indonesia, Puteri Indonesia 2022 untuk lebih mendekatkan Mustika ratu dengan Konsumen," ujar Egidius Situmorang selaku CEO PT. Mustika Ratu, di sela sela acara yang berlangsung di kantor pusat Tupperware Indonesia, baru-baru ini.

"sebagai Brand yang berfokus pada solusi memasak dan kelestarian alam, Tupperware Indonesia percaya kolaborasi ini akan semakin melengkapi kebutuhan wanita Indonesia, dimana Mustika Ratu melalui produk kesehatan maupun kecantikan kini dapat dinikmati dan disimpan secara higienis didalam produk Tupperware," ujar Andreas Santoso selaku President Director P.T Tupperware Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Pertama Kali

Sementara itu, Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, mengatakan, "Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia, orang-orang Indonesia sangat baik dan ramah. Saya menemukan banyak potensi-potensi dari wanita Indonesia yang sangat pintar, unik, dan menginspirasi,".

Harnaaz Sandhu bercerita, “Selama di Indonesia, saya sudah mengikuti perawatan tubuh luar dan dalam, termasuk minum jamu,".

 

4 dari 4 halaman

Persiapan

Begitu juga Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe Suardana yang nantinya akan melanjutkan ke ajang Miss Universe 2022 menambahkan, "Sama halnya dengan saya, mengkonsumi jamu siap minum dari Mustika Ratu memberikan banyak manfaat bagi tubuh saya, apalagi karena terbuat dari bahan-bahan alami, jadi sudah terbukti keamanannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.