Sukses

Puput Bawa Mainan dan Baju untuk Gala Sky, Buktikan Tak Pernah Ada Masalah dengan Haji Faisal

Puput bersama dengan kedua anaknya mendatangi kediaman Haji Faisal.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan Doddy Sudrajat, Puput saat ini cenderung lebih berpihak pada keluarga Haji Faisal. Setelah berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Puput pun lantas berkunjung ke rumah keluarga Haji Faisal untuk sekadar bersilaturahmi dan menjenguk Gala Sky.

Puput mengaku telah menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga Haji Faisal. Ia menegaskan bahwa sebelum bercerai pun ia tak pernah punya masalah dengan keluarga Haji Faisal.

"Kalau tanggapan pak haji baik-baik saja, karena memang kita komunikasi kan baik," ungkap Puput, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membawa Hadiah

Tidak datang dengan tangan kosong, Puput dan kedua putri juga menunjukkan perhatian pada Gala dengan membawa sejumlah hadiah. Mulai dari pakaian hingga mainan kesukaan putra Vanessa dan Bibi itu.

"Oh iya Kakak Chika sama Ais pilih mainan, sama ada baju-baju buat Gala," terang Puput.

 

3 dari 4 halaman

Perkembangan

Faisal kemudian membantah adanya pembicaraan serius antara dirinya dengan Puput. Ia mengaku hanya membicarakan perkembangan Gala Sky dan juga berharap silaturahmi dengan Puput bisa terus terjalin baik.

"Ya obrolan perkembangan Gala, bagaimana ke depan Gala. Tentu saya minta masukan juga dari Mbak Puput. Insya Allah mudah-mudahan ke depannya kita berharap baik-baik aja," tutup Haji Faisal.

 

4 dari 4 halaman

Disambut

Kedatangan Puput disambut Haji Faisal yang mengaku senang bisa kembali bersilaturahmi dengan mantan ibu sambung mendiang Vanessa Angel tersebut.

"Ya saya senang, berterima kasih. Bagaimanapun mbak Puput pernah jadi bagian dari keluarga kita," ujar Haji Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.