Sukses

Elvira Devinamira Kenang Grand Final Puteri Indonesia 2022, Gaunnya Terinspirasi Marilyn Monroe

Masih ada catatan menarik yang tersisa dari ajang Puteri Indonesia 2022. Elvira Devinamira mencuri perhatian lewat gaun yang terinspirasi Marilyn Monroe.

Liputan6.com, Jakarta Grand final atau malam puncak Puteri Indonesia 2022 yang digelar di Jakarta pada 27 Mei 2022 silam menyisakan sejumlah catatan menarik. Salah satunya, Elvira Devinamira yang hadir dengan gaun mewah.

Wakil Indonesia yang meraih gelar Best National Costume di Miss Universe 2014 ini hadir dengan gaun backless warna emas tanpa lengan dengan sarung tangan berwarna senada.

Ada cerita unik dari gaun rilisan ul4ita Shop ini. Elvira Devinamira menyebut konsep gaunnya malam itu terinspirasi dari aktris legendaris sekaligus ikon Hollywood, mediang Marilyn Monroe.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com awal pekan ini, bintang film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi berbagi kesan soal gaun dan Puteri Indonesia 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Kardashian

“Untuk gaun, konsepnya dari gaun Marilyn Monroe. Kenapa aku bikin konsep dress itu, karena dari dulu ngefan sama Marilyn Monroe,” kata Elvira Devinamira.

“Pas gaunnya dipakai Kim Kardashian di Met Gala tahun ini, aku langsung kepikiran untuk pakai gaun serupa,” pesohor kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 menyambung.

3 dari 4 halaman

Marilyn Monroe

Usai menggagas dan mematangkan konsep, Elvira Devinamira membawanya ke salah satu butik di Bali. Ia mengaku puas dengan hasil akhirnya lalu mengenakannya di ajang Puteri Indonesia 2022.

Sejumlah pose dengan gaun ini ditampilkan Elvira Devinamira di akun Instagram terverifikasinya. “On my way to sing my 'Happy Birthday' song for you,” cuitnya bersama unggahan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Adinda Cresheilla

Kontan saja, pose Elvira Devinamira panen pujian dari netizen +62. “Elvira Kardashian!!!” cuit @arini**** di kolom komentar. “Kebanggaan Jatim,” akun @aan**** menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Elvira Devinamira menyelamati Laksmi De-Neefe Suardana sebagai Puteri Indonesia 2022 dan adik angkatannya dari Jawa Timur, Adinda Cresheilla yang meraih gelar runner-up I.

“Saya juga senang dan terhormat. Pada malam grand final Puteri Indonesia 2022, gaun yang saya kenakan di Miss Universe 2014 dipajang,” pungkas Elvira Devinamira menyabet gelar Top 15 Miss Universe 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini