Sukses

Ben Kasyafani Beberkan Alasan Tak Kunjungi Marshanda ke Singapura

Marshanda memilih pengobatan di Singapura atas penyakit tumor payudara yang diidapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda mengabarkan hal yang tak mengenakan terkait penyakit yang diidapnya. Bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend saat ini tengah menderita tumor payudara.

Untuk proses penyembuhannya, wanita terlahir bernama Andriani Marshanda memilih untuk menjalani pengobatan di negara tetangga, Singapura.

Sebelum keberangkatannya, pesinetron Orang Ketiga ini menyempatkan diri untuk memberitahu mengenai sakitnya kepada mantan suami, Ben Kasyafani. Mendengarnya, ia pun mengaku syok.

"Kan gue tahunya pagi, pagi-pagi banget saya baru bangun tidur. Pastinya syok, kaget, sedih. Sedih sih yang mendominasi rasanya dan sampai menangis," ungkap pesinetron Samudra Cinta, di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (31/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pikirkan Sienna

Mendengar kabar sedih ini, selain memikirkan kesehatan Marshanda, Ben Kasyafani juga kepikiran dengan putri semata wayangnya dari pernikahan dengan Chacha, begitu Marshanda biasa disapa, Sienna.

"Karena kita yang sudah mengenal sekian lama, udah ngalamin banyak hal berhubungan dengan Sien. Dan membayangkan nanti Sien akan seperti apa. Tapi aku sih tetap berusaha dalam kondisi yang sekarang berpikir positif," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Beri Support

Walau sudah tak lagi menjadi suami wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini, namun Ben Kasyafani tetap memberikan support kepada Marshanda. Apalagi, hubungan keduanya semakin membaik.

"Chacha tuh butuh support. Dia butuh didengar, dia butuh dikasih asupan-asupan positif. Kita tetap kasih support seperti itu dari dulu. Alhamdulillah kita punya hubungan semakin tahu semakin baiklah. Semua keadaan kita support supaya bisa kondusif-lah untuk semuanya keluarga, untuk Sienna juga, untuk keluarga Chacha," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Alasan Tak ke Singapura

Ben Kasyafani menjelaskan alasannya tak kunjungi Marshanda yang tengah menjalani pengobatan di Singapura.

"Chacha kan lagi di Singapura, aku kontak-kontakan. Kita keluarga juga kontak-kontakan update-nya seperti apa. Dia masih menunggu proses yang dia lagi lewatin kan di Singapur, jadi begitu dia pulang sih kita akan bertemu juga jadi memang tidak perlu dikhususkan untuk menjenguk karena kita setiap minggu ketemu biasanya," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Belum Tahu

Diakui Ben Kasyafani bahwa Sienna hingga berita ini diturunkan belum mengetahui bahwa ibunya tengah mengidap tumor payudara.

"Cepat atau lambat Sienna bakal tahu, nah itu yang harus kita fokuskan bagaimana menyampaikan itu. Kita lihat nanti perkembangan seperti apa, karena kita kan butuh keseragaman aku enggak mungkin sendiri artinya kita sama-sama apa yang bisa kita sampaikan dengan baik," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.