Sukses

Fast and Furious 10 Dibuat Lebih Masuk Akal, Tyrese Gibson Tegaskan Bakal Kembali ke Akarnya

Tyrese Gibson menegaskan bahwa pada film Fast X alias Fast and Furious 10 temanya akan kembali ke akar film pertama.

Liputan6.com, Jakarta Waralaba Fast and Furious kini dalam masa produksi untuk film kesepuluh, Fast X alias Fast and Furious 10. Seperti diketahui, pada film-film sebelumnya, tema yang diusung adalah pencurian sampai menyelamatkan dunia.

Tampaknya, para sineas dan aktor Fast and Furious sadar tema-tema bombastis macam ini sudah terlalu jauh keluar dari jalur utama waralaba tersebut. Tema aslinya adalah kebut-kebutan dan balapan liar menggunakan mobil.

Akhirnya, pada film Fast X inilah tema tersebut kembali diusung pihak Universal. Bahkan, dua aktornya, Vin Diesel dan Tyrese Gibson dengan antusias mengumumkan kembalinya tema balapan liar di Fast and Furious 10.

Pengumuman ini disampaikan Tyrese Gibson saat ia sedang bersama Vin Diesel. Kala itu, Vin merekam kebersamaannya dengan Tyrese hingga akhirnya terlontarlah pernyataan yang paling dinanti-nanti para pecinta waralaba ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengikuti Suara Penggemar

Dalam pernyataan Tyrese Gibson, diketahuilah bahwa keputusan kembali ke akar Fast and Furious berasal dari suara penggemar yang kerap memberikan masukan kepada tim film.

"Selama bertahun-tahun, para penggemar sangat menginginkan kami untuk kembali ke akar dari hal yang kita tahu dan sukai dari Fast and Furious. Kami mendengar kalian dan kami sedang melakukannya," ujar Tyrese Gibson.

Selain itu, Tyrese Gibson mengatakan aktor yang memerankan Dom versi muda di Fast and Furious 9, Vinnie Bennett, sedang membuat mobil untuk film kesepuluh nanti.

Video ini kabarnya diambil pada saat syuting Fast X pada pekan ketujuh. Lokasi yang terlihat adalah bagian dalam garasi yang menyerupai film pertama.

 

3 dari 4 halaman

Ganti Sutradara

Fast X disutradarai Louis Leterrier, sineas yang pernah mengarahkan film The Incredible Hulk serta Now You See Me. Vin Diesel menjabat produser bareng Justin Lin yang awalnya menjadi sutradara namun mengundurkan diri hingga diganti Louis.

Diketahui, Justin Lin turut serta dalam penggarapan skenario Fast X bersama Dan Mazeau. Meski kembali ke akar, film ini akan ditayangkan lebih dari satu dekade perilisan film pertama Fast and Furious pada 2001, berjudul The Fast and the Furious.

 

4 dari 4 halaman

Para Pemain di Film Pertama

Pada film pertama Fast and Furious, Vin Diesel tampil sebagai Dom Toretto lalu ada juga karakter Letty yang diperankan Michelle Rodriguez. Karakter penting lainnya adalah Brian O'Connor yang diperankan mendiang Paul Walker.

Pada 2013, Paul Walker meninggal dunia secara tragis akibat kecelakaan mobil saat bersama temannya. Setelah itu, Fast and Furious sempat menyorot Dwayne Johnson dan Jason Statham dalam film spin-off berjudul Hobbs and Shaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.