Sukses

Ben Kasyafani Menangis Saat Tahu Marshanda Idap Tumor Payudara

Marshanda, telah memberitahu mantan suaminya, Ben Kasyafani, tentang penyakit tumor payudara yang diidapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda mengumumkan sendiri dirinya terserang tumor payudara melalui sebuah video di kanal YouTubenya. Walau telah siap menerima kemungkinan terburuk, namun pesinetron Orang Ketiga tak tinggal diam.

Saat ini, pemilik nama lengkap Andriani Marshanda tengah berada di Singapura untuk menjalani pengobatan penyakit yang dideritanya.

Lantas, bagaimana reaksi mantan suami Ben Kasyafani saat mengetahui penyakit Marshanda? Seperti diketahui, meski telah bercerai, keduanya masih menjalin komunikasi.

Bahkan, hubungan Marshanda dengan Nesyana Ayu Nabila, istri Ben Kasyafani, cukup baik dan dekat. Maklum, keduanya saling mengurus Sienna Ameerah Kasyafani.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget

Dalam pernyataannya di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (31/5/2022), Ben Kasyafani mengaku kaget dan syok.

"Kan gue tahunya pagi, pagi-pagi banget saya baru bangun tidur. Pastinya syok, kaget, sedih. Sedih sih yang mendominasi rasanya sampai menangis," ungkap Ben Kasyafani.

 

3 dari 5 halaman

Pikirkan Sienna

Selama ini, Marshanda dan putri semata wayangnya, Sienna, begitu dekat walau tak selalu tinggal dalam satu rumah. Bahkan, mereka kerap melakukan berbagai kegiatan bersama-sama.

"Karena kita yang sudah mengenal sekian lama, udah ngalamin banyak hal berhubungan dengan Sien. Dan membayangkan nanti Sien akan seperti apa. Tapi aku sih tetap berusaha dalam kondisi yang sekarang berpikir positif," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bersiap

Pria kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983 ini berharap ada kabar baik nanti setelah Marshanda melakukan berbagai cek kesehatannya.

"Ini kan baru di awal nih, kita berharap yang berkembang infonya atau update-nya itu sesuatu yang baik-lah. Walau pun tetap kita percayakan saja pada qadarnya. Apa pun yang terjadi di depan ya mau hal yang baik atau hal yang tidak kita harapkan kita siap untuk itu," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tanda-Tanda

Bintang film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai ini menjelaskan bahwa selama ini Marshanda tak pernah menceritakan bahwa ada tanda-tanda dirinya terserang tumor payudara.

"Kalau ada tanda-tanda, menyangka tak penyangka ke arah situ. Karena kemaren Chacha (Marshanda) beberapa kali treatment, banyak workshop itu untuk treatment kondisi psikologisnya aja sih, itu yang dia banyak cerita," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.