Sukses

Maudy Ayunda Bergaya Aduhai Setelah Menikah, Pakai Sarung Tangan Bertuliskan Just Married

Di potret itu Maudy Ayunda terlihat mengenakan sarung tangan yang membalut lengannya dari area bahu, tangan, sampai ujung jari.

Liputan6.com, Jakarta Status Maudy Ayunda kini sudah resmi menikah dengan pria idamannya, Jesse Choi pada 22 Mei 2022 lalu. Setelah menjadi istri Jesse, Maudy terlihat tetap berpenampilan santai. Bahkan, ada satu potret yang memperlihatkan sisi aduhai pada dirinya.

Terlihat pada rangkaian unggahan foto sebanyak enam slide, di salah satu slide Maudy tampil anggun dan bisa dianggap seksi. Ia mengenakan gaun potongan kemben berwarna hitam. Posenya setelah menikah ini mengisyaratkan dirinya sudah bukan lagi wanita lajang.

Pasalnya, di potret itu Maudy Ayunda terlihat mengenakan sarung tangan yang membalut lengannya dari area bahu, tangan, sampai ujung jari. Tedapat tulisan "Just Married" di sarung tangan berwarna hitam itu. Posenya menyandarkan lengan membuatnya terlihat makin memesona.

Selain pose tersebut, ia juga mengunggah pose-pose memikat lain serta suasana tempat resepsi pernikahan yang digelar di Bali, menyusul akad nikah yang dijalaninya di Jakarta. "Last weekend feels," tulis Maudy Ayunda dalam keterangan unggahannya itu disertai lokasi resort tempat resepsi pernikahan di Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Rangkaian foto-foto ini mengundang komentar dari sejumlah sahabat. Salah satu sahabat yang berkomentar adalah Mikha Tambayong. Ia mengungkapkan kesedihannya tak bisa hadir di pernikahan sahabatnya.

"So sad we couldn’t make it there 😢 but truly happy for you sis! 💙," tulis Mikha Tambayong.

"Gorgeous ❤️," tulis Marsha Timothy.

"Superlaff!" tulis Dewi Lestari.

Seleb lain yang memberi emotikon hati adalah Raline Shah dan Bunga Citra Lestari alias BCL.

 

3 dari 4 halaman

Heboh Penggemar

Sementara itu, para penggemar terlihat heboh dengan penampilan Maudy Ayunda di beberapa foto dalam rangkaian tersebut, termasuk pose saat ia mengenakan sarung tangan "Just Married".

"Simple, fancy, intimate👏😍," tulis @fay***.

"YOU LOOK STUNNING 😍😍😍❤️❤️," kata @nun***.

""just married" 😭💘," tulis @res***.

"Cantik banget masyaallah 🥺❤❤❤❤," tulis @pon***.

 

4 dari 4 halaman

Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dan Jesse Choi menggelar resepsi pernikahan di Uluwatu, Bali pada Minggu (30/5/2022) atau satu minggu setelah keduanya menggelar akad nikah.

Momen resepsi pernikahan ini dibagikan Maudy Ayunda melalui akun Instagramnya pada Senin (31/5/2022) pagi. Bila menyimpulkan dari keterangannya, sepertinya resepsi digelar pada sore hari.

"The taste of beginnings at sunset (Rasa awal saat matahari terbenam)" tulis aktris berusia 27 tahun ini.

Bintang film Habibie & Ainun 3 itu tampak anggun mengenakan busana pengantin modern berwarna putih. Sementara Jesse terlihat sangat gagah dengan tuxedonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.