Sukses

Denny Sumargo Ketakutan Mandul, Usia 40 Belum Juga Dikaruniai Anak

Denny Sumargo sampai check-up ke dokter bersama sang istri, Olivia Allan.

Liputan6.com, Jakarta - Anak menjadi salah satu impian banyak pasangan menikah tak terkecuali Denny Sumargo. Dua tahun merajut rumah tangga dengan Olivia Allan, mereka belum juga dikaruniai seorang anak.

Kepada Luna Maya, Densu, begitu ia biasa disapa pun mengungkapkan perasaannya yang selama ini dipendamnya.

Mantan pemain basket nasional ini mengakui ada satu ketakutan tak bisa memberikan keturunan. Mengingat usianya sudah memasuki kepala empat.

"Quarter life crisis gue sekarang gue enggak punya-punya anak. Gue sempet berpikir mandul," ungkap bintang film Yowis Ben 3 di kanal YouTube pribadinya, Senin (30/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nakal

Denny Sumargo tak menampik bahwa masa mudanya ia dikenal sebagai pria yang kerap gonta-ganti wanita. Bahkan, ia juga sempat dikabarkan menghamili wanita lain.

"Gue kan nakal pas muda, ada sih yang gosipnya dihamili tapi kan bukan gue akhirnya terbukti. Karena hal itu gue berpikir 'Jangan-jangan emang gue ini enggak bakal punya keturunan karena guenya mandul padahal usia gue udah 40'," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Check-Up

Pria kelahiran Ujungpandang, 11 Oktober 1981 pun akhirnya memutuskan untuk memeriksakan kesehatannya bersama sang istri.

"Akhirnya gue sama istri chek-up segala macem. Ternyata ok. Di situ gue kayak Tuhan terima kasih, Tuhan terima kasih," papar Denny Sumargo.

 

4 dari 4 halaman

Siap Jadi Ayah Anak DJ Verny

Dalam kesempatan berbeda, Denny Sumargo sempat mengungkapkan bahwa ia telah melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa dirinya ayah kandung dari anak DJ Verny atau bukan. Dan setelah diketahui hasilnya, ia pun siap menjadi ayah dari anak DJ Verny.

"Nak, kalau kau besar kalau tak ada yang mau mengakui kau sebagai bapaknya cari saya. Saya terima kamu walau kamu bukan anak biologis saya. Tapi secara moral kamu sudah ada keterkaitan dengan saya. Saya tahu pasti akan beratlah kamu. Tapi jangan takut, kalau orang bully. Kamu sebut nama saya biar mereka bully saya," ungkapnya yang diunggah di laman gosip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.