Sukses

D.P Lanjut ke Season 2, Jung Hae In Dipastikan Balik Jadi Bintangnya

Selain Jung Hae In, ada Hoo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Suk Ku yang kembali beraksi di D.P Season 2.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Jung Hae In, silakan bersorak! Ia akan kembali ke jilid dua drama Korea D.P. Dilansir dari Soompi, Selasa (31/5/2022), tim produksi D.P yang membagikan sejumlah foto pembacaan naskah perdana yang dihadiri para bintang serial ini.

Dari foto tersebut, terungkap sejumlah pemain lama yang akan kembali ke season kedua. Selain Jung Hae In, ada Hoo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Suk Ku yang kembali beraksi.

Sutradara dari musim perdana, Han Joon Hee, juga akan kembali mengarahkan jilid kedua drakor ini.

Para pemain D.P musim perdana mengungkap rasa bahagia bisa kembali berlaga di lanjutan serial ini. "Aku begitu bahagia bisa kembali syuting musim kedua D.P bersama-sama, dan sangat bersemangat bisa kembali bertemu dengan orang-orang hebat di lokasi syuting," tutur Jung Hae In yang memerankan karakter Ahn Jun Jo. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Dinanti-nanti

Sentimen serupa juga dirasakan oleh Goo Kyo Hwan. "Aku sudah menunggu-nunggunya. Senang sekali berjumpa dengan para pemain lain," kata dia. 

Son Suk Ku juga menyebutkan ia tak hanya senang bisa kembali bertemu dengan pemain lain, tapi juga sutradara serial ini.

"Aku bersyukur sekali. Karena ini adalah proyek yang kumulai dengan persahabatan dengan sang sutradara, hari-hari syuting terasa menyenangkang, tanpa ganjalan," ujar bintang My Liberation Notes tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Dua Pemain Baru

Selain wajah-wajah lama, ada dua pemain baru yang akan diperkenalkan dalam bagian kedua drakor ini. Keduanya adalah Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

Ji Jin Hee akan memerankan karakter Goo Ja Won, kepala bagian legal di markas militer. Sementara Kim Ji Hyun, memerankan karakter Letkol Seo Eun, staf di Kementerian Pertahanan Nasional.

Ji Jin Hee sebelumnya tampil di Move to Heaven, Designated Survivor: 60 Days, Misty, dan lainnya. Sementara Kim Ji Hyun adalah aktris teater musikal yang sebelumnya muncul di Thirty-Nine, Artificial City, dan Backstreet Rookie.

4 dari 4 halaman

D.P Musim Perdana

D.P musim pertama tayang pada Agustus 2021. Drakor ini menjadi satu-satunya tayangan Korea Selatan yang masuk daftar Best International Shows of 2021 versi New York Times.

D.P, yang merupakan singkatan dari "Deserter Pursuit" mendapat pujian karena dinilai mengangkat persoalan yang jarang dibicarakan secara tajam. Drakor ini mengisahkan pasukan militer khusus yang ditugaskan untuk memburu para desertir, alias tentara yang lari dari tugas dinasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.