Sukses

Denny Sumargo Bongkar Hal yang Ingin Dilakukan Bersama Luna Maya

Denny Sumargo berbincang akrab dengan Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo belum lama ini mengundang Luna Maya, sebagai bintang tamu di kanal YouTube-nya. Rupanya banyak perbincangan yang seru ditampilkan di sana.

Mulai dari soal cinta hingga cara pandang wanita bernama lahir Luna Maya Sugeng tentang hidup.

Tak hanya itu, suami Olivia Allan juga mengutarakan keinginannya terhadap bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Seperti diketahui, keduanya sudah banyak membintangi banyak film. Bahkan Densu biasa disapa, meraih penghargaan dalam membintangi A Man Called Ahok di Indonesian Movie Actors Awards untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, dan Indonesia Box Office Movie Awards sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bongkar Keinginan

Dalam kesempatan bertemu dan ngobrol langsung, Denny Sumargo pun membongkar keinginannya kepada Luna Maya.

"Gue belum pernah main film nih sama Luna. Salah satu mimpi gue adalah main film sama elo. Sumpah, kalau ada produser yang mau mewujudkan mimpi gue," ungkap Densu.

3 dari 4 halaman

Jadi Ibu

Sementara, Luna Maya justru mengeluh di usianya yang sudah berusia 38 tak lagi bisa mendapatkan peran anak muda lagi seperti sebelumnya.

"Kalau dapat tawaran film udah punya anak. Itu kan kayak dang (terpukul), nampol banget kan. Oh my God, am I that old (apa aku setua itu)," timpal Luna Maya.

4 dari 4 halaman

Mandul

Denny Sumargo memberitahu bahwa dirinya juga punya satu ketakutan dalam hidupnya, yaitu mandul. Lantaran, hingga usia 40 tahun belum juga diberi keturunan.

"Quarter life crisis gue sekarang gue enggak punya-punya anak. Gue sempet berpikir mandul. Muda kan gue nakal, jangan-jangan gue mandul. Akhirnya gue sama istri check up ternyata ok," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.