Sukses

5 Seleb Indonesia Melahirkan pada Mei 2022, Faradilla Yoshi Alami Kontraksi 29 Jam

Setidaknya 5 artis Tanah Air dikaruniai anak pada bulan Mei 2022. Berikut daftarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran buah hati selalu dinantikan pasangan suami istri, termasuk kalangan selebritas. Sejumlah artis merayakan kebahagiaan lantaran dikaruniai keturunan pada Mei 2022. Di antaranya ada Rosiana Dewi dan Faradilla Yoshi yang melahirkan anak pertama.

Pertama kali merasakan jadi ibu tentu merupakan sensasi tersendiri. Momen haru sekaligus bahagia terpancar dari Faradilla lewat foto yang diunggah setelah persalinan. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Faradilla mengisahkan perjuangan merasakan kontraksi 29 jam sebelum bersalin normal. 

Ada juga artis yang melahirkan untuk kali kedua, yaitu Jessica Iskandar. Artis yang belakangan tinggal di Bali ini melakukan persalinan di Jakarta. Berbeda dengan artis lain, presenter cantik ini masih merahasiakan wajah dan nama anak keduanya.

Tak ketinggalan, ada pula pasutri selebritas yang dikaruniai keturunan tepat pada malam takbiran jelang Lebaran. Berikut 5 artis Indonesia yang melahirkan pada bulan Mei 2022, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (31/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lidi Brugman

Lidi Brugman melahirkan anak kedua pada 1 Mei 2022 pukul 22.32 WIB, atau bertepatan dengan malam takbiran menjelang Idulfitri. Istri Lucky Perdana ini dikaruniai anak laki-laki, yang kemudian diberi nama Zayden Kai Castillo.

Bagi Lidi, ini anak keduanya. Sementara bagi Lucky yang pernah menikah dengan Veronicka dan dikaruniai seorang putra, Zayden menjadi anak ketiganya.

3 dari 7 halaman

Rosiana Dewi

Bintang sinetron Suci Dalam Cinta, Rosiana Dewi melahirkan anak pertama pada 6 Mei 2022. Istri Handika Pratama ini melalui bedah cesar. Bayi berjenis kelamin perempuan ini lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 48 cm. Ia kemudian diberi nama Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama.

4 dari 7 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar melahirkan bayi laki-laki secara normal pada 7 Mei 2022. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir dengan berat 3,78 kilogram dan panjang 51 cm. Ini merupakan putra kedua Jessica.

Berbeda dengan artis lain, Jessica sejauh ini memilih merahasiakan wajah dan nama sang bayi dan hanya memberikan panggilan Baby Verhaag dalam unggahan di media sosial. Ketika melahirkan anak pertamanya, El Barack Alexander pada 2014, Jessica juga sempat merahasiakan wajah putranya. 

5 dari 7 halaman

Novia Giana

Novia Giana Nurjanah adalah istri Ikbal Fauzi, bintang Ikatan Cinta. Berprofesi sebagai dokter, Novia juga kerap melakukan promosi produk di Instagram terverifikasinya. Novia melahirkan anak pertamanya pada 24 Mei 2022 kemarin. Bayi berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Latisya Humaira Firdaus.

6 dari 7 halaman

Faradilla Yoshi

Artis berdarah Jepang, Faradilla Yoshi, melahirkan anak pertam yang berjenis kelamin laki-laki pada 27 Mei 2022 kemarin. Istri Bryan Mckenzie melahirkan secara normal. Lewat unggahan Instagram, bintang Bawang Putih Berkulit Merah bercerita mengalami kontraksi selama 29 jam dan enam kali mengejan sebelum melahirkan.

Sang putra dinamai Arash D Alghifary. Bagi Bryan, Arash adalah putra keduanya. Bintang Cinta Setelah Cinta memiliki seorang putra bernama Arjuna dari pernikahan dengan almarhumah Irena Justine.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.