Sukses

Johnny Depp Bikin Kejutan, Manggung di Inggris Jelang Klimaks Kasus Hukum Melawan Amber Heard

Penampilan kejutan Johnny Depp ini hanya berjarak dua hari setelah kuasa hukumnya menyatakan argumentasi penutup dalam sidang melawan Amber Heard.

Liputan6.com, Jakarta Johnny Depp tampaknya ogah berlama-lama tenggelam dalam galau menghadapi drama persidangan melawan sang mantan istri, Amber Heard. Buktinya, tak lama dari jadwal sidang yang berlangsung di Virginia, Amerika Serikat, ia terlihat berada di Inggris.

Istimewanya, bintang Charlie and The Chocolate Factory ini bukannya jalan-jalan untuk healing. Dilansir dari E! News, Selasa (31/5/2022), ia manggung di konser gitaris Inggris, Jeff Beck yang berlangsung di Sheffield, pada 29 Mei 2022.

Dari rekaman yang dibagikan oleh TMZ, Johnny Depp tampil dengan topi beret, kemeja lengan pendek putih, dan gitar listrik. Ia membawakan “Isolation,” kolaborasinya dengan Jeff Beck yang merupakan remake dari lagu John Lennon yang berasal dari tahun 1970.

Ia juga ikut memeriahkan penampilan temannya ini dalam cover lagu milik Marvin Gaye, “What’s Going On” dan “Little Wing” dari Jimi Hendrix.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Tampil Lagi?

TMZ melaporkan bahwa penonton konser ini langsung heboh begitu Johnny Depp muncul ke atas panggung.

Tak cuma itu, muncul selentingan bahwa aktor 58 tahun ini bakal kembali manggung di konser sang gitaris yang berlangsung pada Selasa ini di panggung ikonis Royal Albert Hall, London.

Seorang sumber yang dekat dengan Johnny Depp, mengonfirmasi bahwa pendiri band Hollywood Vampires itu berada di Inggris untuk urusan pekerjaan yang telah ditentukan jauh sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Perang Argumen

Penampilan kejutan Johnny Depp ini hanya berjarak dua hari setelah kuasa hukumnya menyatakan argumentasi penutup. Salah satu pengacara sang aktor, Camille Vasquez, menyebut bahwa Amber Heard adalah sosok pelaku KDRT dalam hubungan rumah tangganya bersama Johnny Depp, dan telah berbohong soal luka-luka yang ia terima dalam hubungan mereka. 

Sementara itu, pengacara Amber Heard membela kliennya, dengan menyatakan sang aktris membuka semua pengalamannya demi mendorong kebijakan hukum terkait KDRT. 

Sidang selanjutnya berlangsung pada hari Selasa ini, dengan agenda diskusi juri.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Kasus

Seperti diketahui, Johnny Depp menuntut Amber Heard karena pencemaran nama baik, terkait kolom yang ditulis sang aktris Aquaman di Washington Post pada 2018.

Dalam esai yang ditulisnya, Amber Heard menyatakan dirinya korban kekerasan dalam rumah tangga dan penyerangan seksual. Namun, ia tak menulis nama Johny Depp dalam tulisan itu. 

Johnny Depp menggugat Amber Heard sebesar 50 juta dolar AS karena tulisannya ini, dan dibalas dengan gugatan balik oleh sang mantan istri dengan nilai dua kali lipat. 

Johnny Depp dan Amber Heard pertama bertemu dalam syuting The Rum Diary pada 2009. Keduanya menikah pada 2015, tapi setahun kemudian sang aktris mengajukan gugatan cerai. Pada Januari 2017, keduanya secara legal dinyatakan resmi bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.