Sukses

Hotman Paris Ungkap Aspri Nomor 1, Diberi Mobil Mewah dan Dikuliahkan

Hotman Paris jelaskan siapa asisten pribadi nomor satunya.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi (aspri). Tak hanya satu, kabarnya pria kelahiran 20 Oktober 1959 memiliki 40 asisten pribadi yang cantik dan seksi untuk menemaninya bekerja.

Namun ada satu sosok aspri yang sangat dibanggakan oleh Hotman Paris. Tak hanya cantik, asprinya ini juga pandai dan selalu membuatnya terkesima. Hal itu diungkapkan melalui unggahannya di Instagram.

"Aspri no 1: Beny!," tulis Hotman Paris sambil mengunggah foto seorang wanita pemilik akun @benny_janah di kutip Senin (30/5/2022).

Hadiah mewah pernah diberikan Hotman Paris untuk pemilik nama Benny Utomo. Selain mobil, Hotman Paris juga mengajak asprinya itu keliling Eropa.

"Pernah dapat 2x hadiah mobil Mercedes Bens dari Hotman dan keliling Eropah!" jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijadikan Pengacara

Tak hanya itu, Hotman Paris juga rela mengeluarkan uang banyak untuk menyekolahkan Benny Utomo agar bisa menempuh pendidikan tinggi. Sampai akhirnya ia bisa mencetak asprinya itu menjadi seorang pengacara seperti dirinya.

"Juga di sekolahin Hotman sampai lulus Faj Hukum & dididik jadi pengacara," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Disanjung

Unggahan tersebut dlangsung dibanjiri komentar warganet. Mereka memuji kecantikan dan kesopanan sang aspri yang elegan dan membandingkan dengan asprinya yang lain.

"Kalau yg Benar pasti akan tetap benar, cover gak menentukan orng tsbt baik atau buruk #proudofyoumrhotman 🔥🔥🔥," tulis akun @herman.ludwiq.

"aspri 1 ini sudah mulai jarang di expose ya bang, dia ada kalo lagi tarung di pengadilan," tulis akun @virgolines.

"Sy paling suka sama aspri no 1 ini.. Elegan dan berkelas👍👍🥰🥰🥰," tulis akun @mamarita29468.

4 dari 4 halaman

Mau Jadi Aspri

Namun ada juga warganet yang berharap bisa menjadi aspri Hotman Paris. Sebab mereka meyakini bisa mendapatkan apa yang merek mau bila menjadi aspri Hotman Paris.

"Mau jd aspri Hotman hrs fresh ,.mau tahu gmn bs fresh cek IG saya ,tampil muda sehat berenergi," tulis @bwe.hwa9

"Jd pengen ih jdi aspri, klo ini bneran bljr ilmi ny bgt sih. Keren bang hotman didikan ny 👍🏻👍🏻👍🏻," tulis @chindywidy19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.