Sukses

Sinopsis Dating Queen Series Episode 1: Deva Mahenra Jadi Perfect Match untuk Raline Shah

Episode 1 Dating Queen series sudah tayang. Nonton kisah Bambang (Deva Mahenra) yang dipilih jadi perfect match oleh Dina (Raline Shah) dalam dunia kencan online.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Kamis, (26/5/2022) Vidio akhirnya merilis original series terbaru mereka yang berjudul Dating Queen. Serial ini telah dirilis dengan tiga episode sekaligus di hari perdananya tayang. Dalam episode satu Dating Queen, diceritakan bagaimana Dina (Raline Shah) akhirnya bisa terjun ke dunia kencan daring.

Dating Queen series yang mengusung tema drama komedi romantis akan menemani pemirsa selama kurang lebih 45 menit untuk setiap episodenya. Serial ini disutradarai oleh Ody C. Harahap dan Angling Sagaran yang diketahui juga menyutradarai original series Loncat Kelas.

Diproduksi oleh Screenplay Films, bintang yang dinobatkan menjadi karakter utama selain Raline Shah adalah Deva Mahenra dan Arifin Putra. Ada juga pemain pendukung lainnya seperti Maria Theodore, Tanta Ginting, hingga Winky Wiryawan.

Lalu, seperti apakah cerita yang ditawarkan oleh Dating Queen? Anda bisa langsung menontonnya di Vidio. Namun jika belum sempat, bisa menyimak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali bertemu Sahabat

Dating Queen series dibuka dengan prolog dari suara Dina (Raline Shah). Suara Dina mulai memperkenalkan satu persatu karakter lainnya yang sering berhubungan dengan dirinya. Mulai dari teman-teman SMA dulu, pacarnya yakni Adrian (Arifin Putra), dan saudaranya yaitu Susan (Maria Theodore).

Kala itu, Dina mendapatkan sebuah pesan grup yang berisikan undangan temu kangen teman-teman SMA. Semua teman Dina termasuk sang pacar pun juga mendapatkan undangan tersebut.

Setelah sepuluh tahun lamanya tidak bertemu, kehebohan Dina beserta gengnya tetap tidak sirna. Satu hal yang menjadi pusat perhatian teman-temannya adalah hubungan Dina dengan Adrian yang seolah berjalan di tempat saja.

Selepas dari malam reuni tersebut, keesokan paginya Adrian sudah berada di ruang keluarga. Dina yang baru saja terbangun dari tidurnya kaget melihat Adrian sudah mengemasi barangnya dengan dua koper. Saat itulah Adrian mengungkapkan keinginannya untuk menyudahi status pacaran di antara keduanya.

3 dari 3 halaman

Mencoba Aplikasi Kencan

Kandasnya hubungan Dina dengan Adrian setelah satu dekade menjalin cinta membuat Dina terpukul. Kedatangan Susan, saudarinya, juga tidak membuat perubahan yang signifikan. Patah hatinya ini bahkan membuat dirinya tidak mandi selama lima hari.

Bantuan dari sahabatnya terus diberikan baik dalam bentuk nasihat maupun semangat moral. Hingga salah satu dari mereka memiliki ide untuk membuatkan Dina akun di aplikasi kencan online tanpa sepengetahuannya.

Tak disangka, banyak pria yang tertarik dengan Dina. Sayangnya, ini semua karena ulah teman-temannya. Ketika terbangun, awalnya Dina menyayangkan saran teman-temannya ini. Namun karena merasa terhibur, ia akhirnya mau mencoba dan mencari sendiri pria yang menarik perhatiannya.

Di saat yang bersamaan, Susan meledek Dina bahwa cowok yang sedang mereka perhatikan fotonya di layar ponsel sangat terlihat seperti orang tua. Dina pun berusaha untuk kembali merebut ponselnya dari Susan. Tanpa disadari, profil pria tersebut dipilih oleh Dina.

Di tempat yang berbeda, pria yang diketahui bernama Bambang (Deva Mahenra) ini kaget ketika dirinya ditaksir oleh wanita secantik Dina. Dirinya pun dilanda rasa bimbang apakah ia benar-benar cocok untuk Dina. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Cari tahu selengkapnya dalam Dating Queen eps 1 di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.