Sukses

Livy Renata Bikin Gerah Gara-Gara Mengomentari Hilangnya Putra Ridwan Kamil, Akhirnya Dihapus dan Minta Maaf

Setelah mendapat beragam komentar hingga hujatan, Livy Renata langsung menghapus kalimat yang disampaikannya di Twitter seputar hilangnya anak Ridwan Kamil, Eril.

Liputan6.com, Jakarta Livy Renata baru-baru ini membuat heboh media sosial lantaran mengomentari hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang akrab disapa Eril. Livy banyak menerima komentar negatif soal caranya berkomentar.

Influencer yang sedang menjelajah dunia hiburan ini membuka akun Twitter miliknya sebelum ia mengetik satu buah kalimat seputar hilangnya Eril di Sunga Aare Swiss dengan huruf kapital semua.

Namun setelah mendapat beragam komentar hingga hujatan, Livy langsung menghapus kalimat yang disampaikannya di Twitter. Ia lalu menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang telah disebabkan olehnya.

Lantas, seperti apa kalimat yang disampaikan Livy Renata terkait hilangnya putra Ridwan Kamil hingga ia akhirnya merasa keliru dan bersalah di hadapan warganet?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Huruf Besar Semua

Sebenarnya, dalam kalimat yang disampaikan Livy Renata, ia hanya menanyakan apa penyebab Eril hingga kini belum ditemukan.

Namun, Livy menulisnya dengan huruf besar alias kapital semua. Ditambah, ada kata yang ditulis secara tak utuh, menimbulkan kesan ia kurang menghargai.

"KOK BISA SI ANAKNYA PAK RIDWAN BELOM DIKETEMUINN SAMPE SEKARANG," tulisnya di Twitter @livyyrenata.

 

3 dari 4 halaman

Disahut Kegeraman Warganet

Siapa sangka gara-gara cuitan Livy Renata, luapan kegeraman warganet muncul dalam jumlah cukup banyak.

"LU PIKIR GAMPANG NYARI ORANG TENGGELEM DI SUNGAI GEDE???? u should stop at “so sorry to offend anyone” gausah dilanjutin, stop making excuses," tulis seorang warganet.

"Mbak kalau mau ngetwit lihat situasi dulu mbak, mbak twit macam apa ini mbak? Kalau gabisa bantu apa2 minimal bantu doa bukan malah buat twit ginian," kata yang lainnya.

"Kak Livy kmu udh ngebangun image polos susah-susah kok malah blunder," sahut lainnya dengan nada cibiran.

 

4 dari 4 halaman

Dihapus dan Minta Maaf

Sadar cuitannya mengundang kontroversi dan kegeraman, Livy Renata pun langsung buru-buru menghapusnya meskipun sudah banyak yang melakukan tangkapan layar.

Selain itu, ia juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas kegaduhan yang ditimbulkannya.

"Aku minta maaf sekali lagi ya guys 😞😞 I’ll phrase my words better next time," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.