Sukses

Profil Derly Darmawan, Pria yang Menikahi Terry Putri di Amerika Serikat

Derly Darmawan sebelum menikahi Terry Putri, merupakan teman sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Terry Putri akhirnya melepas status janda yang cukup lama disandangnya. Ia dipinang seorang laki-laki bernama Derly Darmawan.

Wanita yang terlahir bernama Terry Naharyana Enaniey Putri dinikahi Derly di Queens, New York City, Amerika Serikat.

Abdel Achrian menjadi salah satu saksi pernikahan pesinetron Malin Kundang dan Derly Darmawan. Rupanya, Terry menikah dengan salah satu sahabatnya.

Hal itu diungkapkan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (30/5/2022), "Lucky i'm in love with my best friend ❤️." Lantas siapakah sosok Derly Darmawan?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teman Lama

Derly bukanlah orang baru dalam hidup Terry Putri, lantaran keduanya sudah saling kenal kecil yaitu saat TK. Dan kembali berteman saat SMP hingga SMA. Namun ditegaskan keduanya bahwa tak pernah terjalin asmara.

Derly merupakan anak gaul di kalangannya dan sempat curi-curi pandang. Namun, keduanya tak berani mengungkapkan perasaan.

 

3 dari 5 halaman

Islam

Derly Darmawan, menganut keyakinan yang sama dengan Terry Putri yaitu Islam. Saat Taman Kanak-Kanak keduanya menghabiskan sekolah di TK Muhammadiyah. Derly pun lebih suka disapa dengan panggilan Dede, hal itu terungkap di kanal YouTube Kolam Ikan Media, Senin (30/5/2022).

4 dari 5 halaman

2 Anak

Sebelum menikah dengan Terry Putri, Dede berstatus duda dengan dua anak. Sementara, Terry menyandang status janda tanpa anak dari pernikahan sebelumnya yang berakhir pada 2012 silam.

 

5 dari 5 halaman

Tinggal di Amerika

Sejak lama, Derly Darmawan sudah tinggal di Amerika. Dan pertemuan kembali dengan Terry Putri bermula karena sang kakak meninggal dunia, Dede pun ikut memberikan ucapan belasungkawa melalui WhatsApp, setelah itu keduanya semakin intens berkomunikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.