Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana Kolaborasi untuk Menyebarkan dan Mengedukasi Kec

Oleh Liputan6.com pada 30 Mei 2022, 06:00 WIB
Diperbarui 30 Mei 2022, 12:29 WIB
Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana mendatangi sebuah mal di Depok.
Perbesar
Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana mendatangi sebuah mal di Depok.

Liputan6.com, Jakarta Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana berkolaborasi untuk menyebarkan dan mengedukasi kecantikan alami. Keduanya mewakilkan kolaborasi antara PT Mustika Ratu Tbk dan Farmers Market melalui perawatan luar dan dalam tubuh yang terbuat dari bahan-bahan alami dan aman digunakan di Farmers Market, Margocity, Depok (29/5/2022).

Menyambut kedatangannya di Indonesia, Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, mengatakan bahwa dirinya memang baru pertama kali ke Indonesia. Diakui olehnya, dirinya sangat berkesan dengan masyarakat Indonesia.

"Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia, orang-orang Indonesia sangat baik dan ramah. Saya menemukan banyak potensi-potensi dari wanita Indonesia yang sangat pintar, unik, dan menginspirasi. Selama di Indonesia, saya sudah mengikuti perawatan tubuh luar dan dalam saat, termasuk minum jamu," ujar Harnaaz Sandhu.

 


Mengenal

[Fimela] Meet and Greet Puteri Indonesia 2022 dan Miss Universe 2021
Perbesar
Meet and Greet Puteri Indonesia 2022 dan Miss Universe 2021 di Sogo Department Store Plaza Senayan

Sementara itu, Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe Suardana, yang juga nantinya akan melanjutkan ke ajang Miss Universe 2022 menambahkan, bahwa dirinya memang sudah mengenal jamu tradisional sejak masa karantina.

"Sama halnya dengan saya, mengkonsumi jamu siap minum dari Mustika Ratu dan perawatan skincare dengan Brightening Bengkoang Series dari Mustika Ratu selalu menemani saat dari awal perjalanan seperti pra-karantina, karantina, hingga akhirnya sekarang mendapat gelar Puteri Indonesia 2022. Untuk kategori makeup, saya sangat menyukai Lipcream dari Beauty Queen by Mustika Ratu dengan warna Nude," ujarnya.

"PT Mustika Ratu Tbk dan Farmers Market memang sudah lama bekerjasama dan berkolaborasi dalam menggali dan menyalurkan what consumer needs, salah satu alasan kami menghadirkan kedua wanita cantik di sini juga merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendekatkan diri kepada konsumen, berbarengan dengan adanya relaunching salah satu produk andalan kami," ujar Direktur Sales PT Mustika Ratu Tbk, Nanang Hernawan mengatakan.

"Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series dengan Brand Ambassador Mawar de Jongh yang baru saja kami perkenalkan secara resmi dalam perhelatan Puteri Indonesia 2022 lalu. Sekaligus, kami ingin menyebarkan gaya hidup sehat ke masyarakat Indonesia melalui Jamu melalui produk kami, yaitu Jamu siap minum varian Gula Asam, Beras Kencur, dan Kunir Asam dengan komunikasinya Banyak Manfaatnya, Enak, Gak Nimbun Kalori," tambahnya.

 


Menyambut Baik

Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana mendatangi sebuah mal di Depok.
Perbesar
Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana mendatangi sebuah mal di Depok.

Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari Tbk, Maria Suwarni menuturkan, “Farmers Market sebagai partner dari PT Mustika Ratu Tbk menyambut baik kedatangan 2 icon dari Mustika Ratu yaitu Miss Universe 2021 dan Putri Indonesia 2022 di gerai flagship terbaru yaitu di Farmers Market Margocity. Farmers Market yang merupakah salah satu brand Supermarket asli Indonesia memiliki semangat yang sama untuk mengembangkan produk-produk Indonesia agar dapat bersaing dengan brand mancanegara lainnya.”

Berbicara mengenai kondisi perusahaan PT Mustika Ratu Tbk saat ini, Nanang menyampaikan, “Dapat kita lihat bersama, selama pandemic Covid-19 berlangsung begitu juga saat pemulihan ini justru perusahaan tetap dapat tumbuh dengan kontribusi terbesar dari kategori Personal Care, Skincare, maupun Healthcare. Pada kategori Personal Care adalah Minyak Zaitun, pada kategori skincare adalah Brightening Bengkoang Series, dan pada kategori Healthcare adalah jamu siap minum varian Gula Asam, Beras Kencur, dan Kunir Asam. PT Mustika Ratu Tbk akan terus berekspansi baik di pasar domestik maupun internasional, sehingga produk-produk kami dapat dijangkau dengan mudah oleh seluruh konsumen di Indonesia, dengan berbagai aktivasi online maupun offline.”

Brightening Bengkoang Series adalah skincare komplit pilihan Mawar Eva de Jhong & Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana yang terdiri dari 2in1 Cleanser & Toner, Facial Wash, Cream & Powder Mask, dan Moisturizer. Jadi, tidak perlu pusing lagi untuk mencari produk skincare berbeda-beda karena di Brightening Bengkoang Series semua kebutuhan kulitmu dapat terwujudkan sesuai taglinenya, yaitu ‘Seketika Cerah & Glowing, Seketika Jadi Amazing” bahkan sejak pemakaian pertama.

Sebagai salah satu upaya perawatan kesehatan, kebugaran, dan kecantikan dari dalam tubuh, Mustika Ratu memiliki jamu siap minum dengan manfaat yang lengkap, rasa yang enak, dan dibuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat. Disajikan dalam kemasan UHT sehingga aman, praktis dan dapat dibawa kemana saja.

 


Harapan

Jamu siap minum dari Mustika Ratu tersedia dalam 3 varian rasa yang masing-masing memiliki manfaat yang berbeda. Varian Kunir asam mengandung kunyit, gula kelapa, asam jawa, kayu manis, kencur, dan jahe memiliki manfaat utama untuk meredakan nyeri haid. Selain itu kandungan alami yang ada pada Kunir Asam juga berfungsi untuk mengendalikan gula darah, menurunkan berat badan, membantu menjaga kesehatan, dan daya tahan tubuh.

Varian Gula Asam mengandung gula kelapa, asam jawa, dan kayu manis yang berfungsi membantu mengurangi lemak tubuh sehingga dapat menjaga kesehatan pencernaan, menyegarkan tubuh, mengurangi resiko diabetes, dan sebagai sumber antioksidan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Sementara varian Beras Kencur mengandung tepung beras, kencur, gula kelapa, dan asam jawa. Berkhasiat sebagai energy booster. Juga dapat membantu meredakan batuk berdahak, membantu mengurangi pegal- pegal, membantu menjaga stamina dan imunitas tubuh.

"Harapannya adalah Puteri Indonesia dapat menjadi representasi Indonesia dapat memperkenalkan dan mengedukasi produk-produk dalam negeri yang dapat bersaing dengan produk global. Begitu juga dengan Farmers Market, harapannya kita dapat terus bekerjasama dan berkolaborasi dalam meraih output tersebut melalui jalur distribusi yang baik, sehingga dapat memenuhi what consumer needs ini," pungkas Nanang.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya