Sukses

6 Potret Donna Harun Pertama Kali Umrah dan Ditemani Ricky Harun, Mendarat di Madinah: Alhamdulillah

Artis senior Donna Harun menjalankan ibadah umrah untuk kali pertama, didampingi sang putra Ricky Harun. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia bertolak ke Tanah Suci. Selain Ayu Ting Ting dan keluarga, mantan model sekaligus aktris senior Donna Harun berangkat ke Arab Saudi pada Minggu (29/05/2022). Aktris kelahiran 21 Februari 1968 ini ditemani putra sulungnya, Ricky Harun. Rupanya, ini merupakan kali pertama mantan bintang iklan sabun mandi ini menjalankan ibadah umrah.

Fakta ini diungkap oleh Ricky. “Bismillah nemenin ibuku pertama kali umrah,” tulis suami Herfiza Novianti pada caption Instagram, Minggu. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga meminta doa pada pengikut Instagramnya. “Doain yaa semoga pejalanan umrahnya lancar, diberi keselamatan, diberkahi dan kami sehat2 semuanya smpe balik lg ke Jakarta,” tulis pria 35 tahun.

Ricky mengunggah foto bersama sang ibu ketika berada dalam pesawat. Berada di bangku utama, terlihat Ricky duduk bersebelahan dengan Donna. Pemain sinetron Tersayang itu memakai busana muslim wanta hitam.

Ekspresi bahagia sekaligus haru terpancar dari wajah adik Sandy Harun. Berikut 6 potret Donna Harun yang berangkat umrah untuk kali pertama, dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Ricky dan Donna, Senin (30/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Menunggu

Ricky Harun mengabadikan momen jelang keberangkatan melalui Instagram Stories. Terlihat Donna dan Ricky berada di ruang tunggu eksekutif Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Ricky tampak turut antusias menjadi bagian pengalaman pertama sang ibu menjalankan ibadah umrah.

3 dari 8 halaman

Bismillah

Donna mengunggah momen berada di dalam pesawat dengan Ricky. Pemain film Asmara terlihat mengajak sang putra melakukan swafoto. “Bismillah,” tulis Donna.

4 dari 8 halaman

Madinah

Tidak melalui Jeddah, Donna dan Ricky mendarat di bandara Madinah. Hal ini terdengar dari salah satu video Instagram Stories yang diunggah Ricky. Tampak bintang sinetron Pangeran mengabadikan momen sang ibu dan pihak agen perjalanan yang tengah berada di bandara Madinah.

5 dari 8 halaman

Alhamdulillah

Ekspresi lega terlihat pada wajah Donna setibanya di Madinah, Arab Saudi. “Alhamdulillah sudah mendarat di Madinah,” ujar Donna saat Ricky membuat video Instagram Stories. Meski tanpa riasan, wajah Donna tetap terlihat cantik dan awet muda di usia 54 tahun.

6 dari 8 halaman

Berfoto

Pertama kali umrah, Donna pun terlihat antusias. Ricky pun memperlihatkan sang ibu minta difoto saat masih berada di bandara.

7 dari 8 halaman

Nabawi

Ricky dan Donna mengunjungi masjid Nabawi. Lewat Instagram Stories, Ricky bercerita keduanya baru saja selesai salat di area masjid Nabawi, namun belum sempat masuk ke dalamnya.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.