Sukses

Mengintip Indahnya Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali

Maudy Ayunda dan Jesse Choi menggelar resepsi pernikahan di Uluwatu, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda dan Jesse Choi menggelar resepsi pernikahan di Uluwatu, Bali pada Minggu (30/5/2022) atau satu minggu setelah keduanya menggelar akad nikah.

Momen resepsi pernikahan ini dibagikan Maudy Ayunda melalui akun Instagramnya pada Senin (30/5/2022) pagi. Bila menyimpulkan dari keterangannya, sepertinya resepsi digelar pada sore hari.

"The taste of beginnings at sunset (Rasa awal saat matahari terbenam)" tulis aktris berusia 27 tahun ini.

Bintang film Habibie & Ainun 3 itu tampak anggun mengenakan busana pengantin modern berwarna putih. Sementara Jesse terlihat sangat gagah dengan tuxedonya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Matahari Terbenam

Dalam foto-fotonya, tampak Maudy Ayunda dan Jesse Choi berjalan di pelaminan, mereka tersenyum kepada para sahabat yang menjadi tamu undangan.

Ada pula foto yang memperlihatkan mereka berinteraksi dengan para tamu menjelang matahari terbenam. Di TikTok pun tersebar foto-foto resepsi mereka bersama sahabat yang begitu hangat dan penuh kebahagiaaan.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memuji penampilan Maudy Ayunda yang begitu cantik di resepsi pernikahannya.

"Maudy's photo is very beautiful," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Masyaallah cantik," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Akad Nikah

Jesse Choi dan Maudy Ayunda telah menggelar akad nikah di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu 22 Mei 2022. Jesse menikahi Maudy dengan maskawin berupa mata uang dolar Amerika Serikat.

"Untuk mahar menggunakan uang dolar sesuai tanggal pernikahan jadi 22.522 USD. Selain itu ada cincin tapi tidak disebut dalam ijab qabul," kata pihak KUA kecamatan Cilandak, Bunyamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini