Sukses

Putra Nycta Gina Jatuh, Tulang Bahu Retak Hingga Alami Demam dan Sakit Perut

Sehari setelah jatuh dari perosotan, putra Nycta Gina mengalami gejala-gejala lain mulai dari demam hingga sakit perut.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Nycta Gina membagikan kabar kurang menyenangkan dari putranya, Panutan Adya Semesta Trinycta atau yang kerap disapa Uta, beberapa waktu lalu tengah sakit. Sebelumnya, tidak diketahui Uta menderita sakit apa.

Namun banyak yang mendoakan untuk kesembuhan putra Nycta Gina itu. Presenter yang melekat dengan karakter Jeng Kelin itu pun menyampaikan terima kasih atas doa-doa dari warganet untuk kesembuhan putranya.

"Beberapa hr ini byk yg nanya uta sakit apa, bahkan byk yg doain biar Uta cepet sembuh.. terimakasih byk om tante smuanya..," tulis Nycta Gina pada Minggu (29/5/2022).

Di unggahan itu pula, Nycta Gina membeberkan sakit yang diderita oleh sang putra. Rupanya, Uta baru saja mengalami musibah yaitu jatuh dari perosotan yang cukup tinggi hingga menyebabkan keretakan di salah satu tulang bahunya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gejala Lain

Tak hanya itu, sehari setelahnya putra Nycta Gina itu mengalami gejala-gejala lain. Mulai dari demam hingga sakit perut.

"Jd kronologinya hari rabu Uta jatoh dari perosotan, trs krn memang lumayan tinggi akhrnya ada Retak di tulang bahu kiri Uta, nah ntah gmn sehari setelah jatoh Uta demam.. smpe hari ini masih demam malahan skrg ada pilek, sakit perut dll lah🙈 rasanya hancur hati ini klo anak sakit😩😩," beber Nycta Gina.

3 dari 4 halaman

Cek Darah

Nycta Gina menyatakan akan kembali membawa sang putra untuk melakukan tes darah jika demamnya masih belum turun juga. Menutup unggahannya, ia kembali meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan sang putra.

"Jadi klo smpe bsk Uta msh demam, Uta hrs cek darah.. doain ya mentemen supaya ga ada sakit yg aneh2 di badan Uta, biar Uta sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan AllahSWT aminyra ❤️#ibunceritamulu #kinosgina #utauti," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan itu langsung dibanjiri doa dari para sahabat Nycta Gina. Mereka berdoa agar Uta diberikan kesembuhan dan tidak ada masalah yang serius menyusul sakitnya itu.

"Yaampun cepet sembuh ya Utaaaa❤️," tulis Titi Kamal.

"Uta lekas pulih ya nak Ibun & keluarga semangat selaluuuuu," timpal Hada.

"Utaaaaa, Kanaka jg baru jatohhhh... Bismillah sehat2 yaa," tambah Tya Ariestya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.