Sukses

Anggita Sari Beberkan Awal Mula Suami Hilang Tanpa Kabar Usai Bercerai dan Tinggalkan Utang Rp 1 Miliar

Anggita Sari membuat pengakuan mengejutkan. Ia berstatus janda sejak 1 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Artis seksi Anggita Sari membawa kabar mengejutkan. Mantan model majalah dewasa ini ternyata sudah tak lagi memiliki suami alias berstatus janda.

Anggita Sari menjanda sejak 1 Maret 2022. Pernikahannya dengan pria bernama Akbar Taufik tak berujung langgeng karena keduanya memutuskan untuk menjalani kehidupan masing-masing. Hanya saja, kata Anggita Sari, perceraiannya dengan mantan suami menyisakan masalah.

Akbar, kata Anggita Sari, menghilang sejak berpisah dengannya. Selain sulit dihubungi, Anggita Sari nyaris tak bisa menemui mantan suaminya karena tak diketahui keberadaannya.

"Memang per 1 Maret (2022) kami sudah pisah. Terus dia (mantan suami) langsung menghilang nggak ada kabar," kata Anggita Sari kepada pewarta, 27 Mei 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggalkan Utang

Berdasarkan pengakuan Anggita Sari, mantan suaminya meninggalkan utang teramat besar. Anggita Sari menyebut nominal utang mantan suaminya hampir mencapai Rp 1 miliar.

"Dia (mantan suami) ninggalin utang ke keluarga gue," kata Anggita Sari.

Akbar, mantan suami Anggita Sari, diketahui pernah meminjam uang kepada mendiang ayah janda beranak satu itu. Hingga ayah Anggita Sari meninggal dunia, mantan suaminya tak pernah menepati janji untuk mengembalikan uang yang dipinjamnya.

3 dari 4 halaman

Tak Nafkahi Anak

"Dia (mantan suami) utang ke bokap gue dari masih ada sampai sekarang sudah almarhum. Dia utang buat usaha kontraktornya," Anggita Sari menguraikan.

Sempat berjanji mengembalikan utang, namun mantan suami Anggita Sari malah mengganti nomer telepon selulernya. "Terus dia sempat janji ke nyokap mau balikin uangnya pas Lebaran. Tapi dia malah ganti nomor (handphone)," kata Anggita Sari.

Tidak hanya meninggalkan hutang, mantan suami Anggita Sari juga sudah tak menafkahi Axel, yang merupakan anak dari mereka berdua. Saat Axel merayakan ulang tahun keduanya beberapa waktu lalu, Anggita Sari hanya ditemani oleh kakaknya.

4 dari 4 halaman

Mantan Suami Menikah Lagi

"Dia udah enggak kasih nafkah ke anak juga. Pas ulang tahun Axel kemarin yang nemenin kakak gue," ucap Anggita Sari.

Saat ini, sang mantan suami ternyata telah menikah lagi belum lama ini. Anggita Sari cukup kesal karena mantan suaminya itu menikah secara mewah dan besar-besaran.

"Tanggal 26 Mei kemarin dia sudah nikah lagi. Duh, gue itu dikasih liat sama netizen dia nikah. Dia nikah mewah, tapi bayar hutang nggak bisa," Anggita Sari memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.