Sukses

Agensi Tepis Rumor Son Ye Jin sedang Mengandung

Son Ye Jin sempat dikabarkan sedang berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan setelah pernikahannya dengan Hyun Bin, aktris Son Ye Jin dirumorkan sedang berbadan dua. Isu ini mencuat dari sebuah foto.

Pada Minggu (29/5/2022) bintang serial Personal Taste ini mengunggah foto saat mengenakan dres berwarna putih. Dia tampak menikmati keindahan alam bersama anjingnya.

"Apa kabar? Selamat makan siang dan selamat berakhir pekan!" tulis istri Hyun Bin ini sebagai keterangan fotonya.

Namun, sejumlah warganet salah fokus pada bentuk perut Son Ye Jin. Sejumlah orang menduga dia hamil karena perutnya yang tampak sedikit buncit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Agensi

Tak lama setelah rumor kehamilannya mengemuka, perwakilan agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment, angkat bicara. Dia membantah isu ini.

"Tidak benar sama sekali," ungkap pihak agensi seperti dikutip dari Allkpop pada Minggu (29/5/2022) sore.

3 dari 4 halaman

Privasi

Hal ini membuat banyak warganet iba pada Son Ye Jin. Mereka meminta agar orang-orang tak banyak mencampuri urusan pribadi snag aktris.

"Aku merasa tidak enak padanya Semua orang, bahkan penggemar, menekannya untuk hamil. Yejinhand jarang mengupdate ig-nya tetapi setiap kali dia melakukannya dia mendapat sorotan," tuturnya salah satu warganet.

4 dari 4 halaman

Bulan Madu

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin menghabiskan April lalu dengan berbulan madu di Amerika Serikat, mengunjungi Hawaii, California, dan New York dalam perjalanan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.