Sukses

6 Potret Cantik Nabila Ishma Nurhabibah, Pacar Emmeril Khan Mumtadz Anak Ridwan Kamil

Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil, memiliki kekasih bernama Nabila Ishma Nurhabibah. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pencarian terhadap Emmeril Khan Mumtadz terus menjadi perhatian warga Indonesia. Anak Ridwan Kamil hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Hingga kini, proses pencarian terhadap anak Ridwan Kamil sudah memasuki hari keempat saat diumumkan hilang pada 26 Mei 2022. Di tengah proses pencarian ini, netizen ramai-ramai menyambangi akun Instagram Nabila Ishma Nurhabibah.

Perempuan yang karib disapa Nabila Ishma ini kekasih Emmeril Khan Mumtadz. Selain keluarga inti Ridwan Kamil, netizen juga ikut memberikan perhatian kepada dara berhijab ini agar sabar menanti ditemukannya Emmeril Khan Mumtadz.

Sama halnya dengan keluarga, netizen meyakini perasaan Nabila Ishma sedang tidak baik-baik saja menanti kabar Emmeril Khan Mumtadz. Berikut, 6 potret Nabila Ishma, kekasih Emmeril Khan Mumtadz, yang dirangkum Liputan6.com pada Minggu, 29 Mei 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok Fashionable

Nabila Ishma kerap memadupadankan gayanya dengan hijab. Di Instagram, penampilannya sering dipuji netizen yang menyebutnya fashionable dan stylish.

Di salah satu unggahan potret terbarunya, Nabila Ishma tampak mengenakan busana warna-warni yang membuat penampilannya terlihat segar dan ekspresif.

"Trying out some new style for my yesterday’s shoot✨———As always, picture taken by my +1 @emmerilkahn thx," tulisnya sebagai status teks unggahannya.

3 dari 7 halaman

2. Gemar Aktivitas Menantang

Nabila Ishma menyukai aktivitas menantang. Baru-baru ini, ia bercerita mengenai keinginan mendaki gunung sejak kecil. Namun Nabila Ishma tak bisa mudah mewujudkan keinginannya. Selain larangan ayah, ia juga membutuhkan keberanian dan momen untuk bisa naik gunung.

"Banyak hal yang ingin aku lakuin tapi kadang dibatasin, sampe akhirnya aku ngerasa ada di zona yang terlalu aman. Salah satunya adalah naik gunung. Padahal, dari dulu selalu pengen banget naik gunung. Tapi sebagai anak bungsu, papah terlalu khawatir buat lepasin anaknya," tulisnya di Instagram.

"Sampe akhirnya kemaren aku diizinin ikut kakak @syahnarf naik gunung burangrang. Sepele memang, tapi ini berarti banget buat aku karena aku bisa wujudin hal yang udah aku pengen sejak lama," dia menambahkan.

4 dari 7 halaman

3. Periang

Kesan periang terpancar dari sosok Nabila Ishma. Pembawaan yang riang dan santai, memudahkan perempuan kelahiran Bandung, 8 Mei 2001 ini untuk berhubungan dengan banyak orang.

Di akun Instagram pribadinya, Nabila Ishma banyak membagikan foto dengan nuansa ceria dan riang. Ini memperlihatkan kepribadiannya yang dinamis.

 

5 dari 7 halaman

4. Bintang Iklan

Nabila Ishma diketahui juga berkarier sebagai bintang iklan. Salah satunya membintangi iklan sebuah provider telepon seluler. Cuplikan kontennya diunggah di akun Instagram pribadinya.

 

6 dari 7 halaman

5. Mahasiswi Fakultas Hukum

Nabila Ishma tercatat sebagai salah satu mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Padjajaran, Bandung. Ia angkatan 2019 yang aktif menjalani perkuliahan di kampusnya. 

7 dari 7 halaman

6. Selebgram

Nabila Ishma juga dikenal sebagai influencer dan selebgram. Akun Instagram pribadinya diikuti sekitar 17 ribu orang. Ia kerap membagikan foto-foto aktivitas dan kegiatan, termasuk endorsement berbagai produk ternama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.