Sukses

Kalina Oktarani Tegaskan Hubungannya dengan Ricky Mirza Bukan Hanya Urusan Ranjang, Tapi...

Kalina Oktarani berpacaran dengan Ricky Mirza yang usianya lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Oktarani diketahui kembali berpacaran dengan pria bernama Ricky Mirza. Padahal, belum dirinya bercerai dengan Vicky Prasetyo. Hubungan keduanya pun menjadi sorotan karena Kalina berpacaran dengan laki-laki yang usianya jauh lebih muda.

Meskipun dicibir karena usia sang kekasih jauh lebih muda, akan tetapi, hal tersebut bukan menjadi masalah untuknya. Menurut ibunda Azka Corbuzier ini, jika di luar negeri, hubungan dengan perbedaan usia seperti yang tengah dijalaninya jauh lebih banyak, dan tak menjadi masalah.

Hanya saja, di Indonesia ini menjadi stigma negatif dan sering kali dicemooh oleh orang lain.

"Di luar negeri kan juga banyak, tapi kadang di Indonesia itu perbedaan usia yang jauh wanita di atas dan laki-laki di bawah jadi cemooh, stigma negatifnya banyak," ujar Kalina Oktarani seperti dilihat di YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (28/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Heran

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku heran, kenapa banyak orang yang mengurusi kehidupannya, apalagi soal pasangan.

"Orang mau melihat kesannya aku begini, terburu-buru ngambil keputusan, aku sekarang jalan sama laki-laki jauh lebih muda cuman mau begini begitu,” ucap wanita 41 tahun itu.

“Aduh kayanya orang tuh kenapa sih ngurusin hidup gue (banget),” sambungnya menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Urusan Ranjang

Lebih lanjut, wanita kelahiran 1980 itu menyebut jika hubungannya dengan sang kekasih saat ini, bukan hanya tentang urusan ranjang. Tak asal bicara, saat ini Kalina mengaku jika hubungannya juga untuk kehidupan di masa depan.

"Lu kan enggak tahu apa yang gue lakukan sama dia, maaf ya 'we're not only talking about sex' Kita ngomongin juga masa depan, kehidupan, diskusi banyak hal," ucap ibunda Azka Corbuzier itu.

"(Sama Ricky) itu benar-benar nyambung" sambungnya lagi.

 

 

4 dari 4 halaman

Hubungan

 

Sebelumnya, Kalina Oktarani dan Ricky Miraza disebut-sebut berselingkuh di belakang Vicky Prasetyo.

Kala itu, Kalina membantah tudingan tersebut, sampai akhirnya bercerai dengan lelaki yang mau disapa 'Sang Gladiator' itu.

Kini usai bercerai, Kalina dan juga Ricky Miraza makin dekat dan sering menghabiskan momen bersama di hari-hari penting antara keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.