Daniel Dyonisius Buka Java Jazz Festival 2022 Hari Kedua dengan Lagu Khusus

Oleh Surya Hadiansyah pada 28 Mei 2022, 20:20 WIB
Diperbarui 28 Mei 2022, 20:20 WIB
Daniel Dyonisius
Perbesar
Daniel Dyonisius (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Daniel Dyonisius, musisi muda berbakat, terpilih sebagai salah satu line up dalam Java Jazz Festival 2022. Daniel mengisi panggung Gazebo di hari kedua.

Dalam penampilannya, ia ditemani oleh Andy Gomez (keyboard), Kelvin Andreas (drum), dan Hanhan (bass). Manggung di gelaran musik jazz terbesar di Indonesia ini menjadi pengalaman yang spesial bagi Daniel Dyonisius.

Pasalnya, terakhir ia hadir di Java Jazz hanya sebagai penonton. Siapa sangka tahun ini dirinyalah yang disaksikan banyak orang untuk penampilan ciamiknya.

Usai manggung, Daniel Dyonisius mengungkapkan kebahagiaannya bisa menghibur para pengunjung yang hadir dengan karya-karyanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pelajaran Berharga

Daniel Dyonisius mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga dari para musisi-musisi senior yang tampil di Java Jazz Festival 2022 ini.

"Dulu terakhir datang ke Java Jazz 2020 cuman nonton, tapi sekarang ada kesempatan main bareng sama musisi-musisi hebat, yang permainannya lebih berkembang dari saya. Jadi saya banyak belajar," kata Daniel Dyonisius kepada Liputan6.com pada Sabtu (28/5/2022).

 


Penampilan Khusus

Daniel Dyonisius
Perbesar
Daniel Dyonisius (Dok. IST)

Untuk itu, Daniel Dyonisius juga memberikan penampilan spesialnya. Ia membuka penampilannya dengan lagu yang khusus ia bawakan untuk Java Jazz Festival 2022.

"Aku mikir udah lama enggak kayak gini, aku ngebayangin suasana festival kayak gimana jadi aku kasih aja "Electric Isle", dibawakan khusus untuk acara ini," ungkapnya lagi.

 


Penampilan Memukau

Gelaran Java Jazz Festival 2022 masih akan berlangsung pada hari ini hingga besok. Bertempat di JiExpo Kemayoran, Jakarta, JJF telah menyiapkan penampilan di sembilan panggung yang akan dibangun dan tersebar di area festival. Ada tiga penampil special performance, yakni Jojo, PJ Morton, dan The Temptation.

Di hari ini, pengunjung dapat menyaksikan penampilan-penampilan memukau dari mulai D'Masiv, Danilla, Afgan, Tohpati, Rizky Febian, hingga special show dari PJ Morton.

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Perbesar
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya