Nonton Java Jazz 2022 dari Layar HP, Bisa Lho Melalui Aplikasi CubMU

Oleh Aditia Saputra pada 28 Mei 2022, 15:30 WIB
Diperbarui 28 Mei 2022, 15:30 WIB
FOTO: Erwin Gutawa Kolaborasi Bersama Ruth Sahanaya dan Andmesh Kamaleng di Java Jazz Festival 2022
Perbesar
Komposer Erwin Gutawa (tengah) berkolaborasi bersama penyanyi Ruth Sahanaya (kanan) dan Andmesh Kamaleng (kiri) saat tampil pada hari pertama BNI Java Jazz Festival 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Java Jazz Festival 2022 digelar pada 27-29 Mei setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan musik Java Jazz 2022 telah berlangsung sejak Jumat (27/5/2022) hingga Minggu (29/5/2022) di Kemayoran, Jakarta Pusat. Event ini disambut antusias karena menjadi kebangkitan musik Indonesia setelah pandemi Covid-19.

Namun, bagi Anda yang tak bisa datang dan menyaksikan secara langsung Java Jazz 2022 tak perlu khawatir. Pasalnya, perhelatan ini bisa disaksikan melalu layar ponsel.

Sekarang kalian bisa saksikan musisi jazz yang keren-keren Java Jazz Festival 2022 melalui aplikasi CubMu. Bagaimana caranya?

1. www.cubmu.com

2. Klik Daftar

3. Masukkan no Hp

4. Masukkan password

5. Klik Daftar

6. Verifikasi via link di SMS

 


Platform

Sekarang kalian bisa saksikan musisi jazz yang keren-keren Java Jazz Festival 2022 melalui aplikasi CubMu.
Perbesar
Sekarang kalian bisa saksikan musisi jazz yang keren-keren Java Jazz Festival 2022 melalui aplikasi CubMu.

CubMu merupakan platform yang menawarkan ratusan channel Live TV, ribuan Video on Demand (VOD) berkualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan.

Menurut Direktur Utama Transvision Peter F Gontha, pihaknya ingin Indonesia bisa memiliki platform seperti YouTube di negara sendiri.

"Kami membuat aplikasi ini yang tidak memerlukan box dan satelit. Hanya handphone saja," ujar Peter F Gontha, baru-baru ini.

 


Teknologi

FOTO: RAN Tampil Memukau di Java Jazz Festival 2022
Perbesar
Grup musik RAN tampil pada hari pertama BNI Java Jazz Festival 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Perhelatan musik BNI Java Jazz Festival 2022 digelar pada 27-29 Mei dengan menampilkan musisi-musisi dari dalam dan luar negeri. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Aplikasi CubMU merupakan teknologi baru di dunia media layaknya marketplace.

"Seperti berbelanja di berbagai marketplace, di sini bisa membeli macam-macam saluran yang diinginkan. Jadi, bisa melihat televisi dan semua informasi yang ada," katanya.

Dengan aplikasi CubMu, semua informasi akan berada di tangan masyarakat dengan mudah.

"Anda semua dan tidak perlu susah lagi. Dengan memiliki aplikasi CubMu, Anda bisa melihat semua saluran di Indonesia," tuturnya.

 


Channel TV Lokal

Selain itu, menurutnya, CubMu juga menghadirkan channel TV lokal yang lengkap, film, berita, musik, edukasi, hiburan barat dan asia.

"CubMu juga menghadirkan ribuan koleksi Video On-Demand dari Hollywood, K-Drama, serta berbagai konten eksklusif dari Transmedia," tuturnya.

Peter juga mengatakan aplikasi CubMu dapat diakses dimana saja menggunakan berbagai perangkat seperti komputer, handphone maupun smart TV yang terintegrasi dengan browser.

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Perbesar
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya