Sukses

Citra Kirana Menangis, Mengaku Ikhlas Rezky Aditya Ayah dari Anak Wenny Ariani

Citra Kirana siap menerima apapun yang terjadi soal Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana sudah mengetahui mengenai putusan Pengadilan yang menyatakan suaminya, Rezky Aditya adalah ayah dari seorang anak bernama Naira Kaemita Sasmita.

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu akhirnya angkat bicara terkait permasalahan sang suami. Dengan lapang dada Citra Kirana menerima semua permasalahan ini.

Diakui oleh Citra Kirana, dirinya sejak awal menikah, berjanji untuk menerima semua masa lalu sang suami.

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima seluruhnya. Saya menerima masa lalunya. Bagi saya, saya enggak perlu tahu dengan masa lalunya," ujar Citra Kirana dikutip dari kanal Youtube Ana Sofa Yuking dilihat Sabtu (28/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tes DNA

Salah satu putusan Pengadilan Tinggi juga meminta kepada Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA.Jika hasil tes DNA menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah kandung Naira, Citra ikhlas.

Dirinya juga berjanji rumah tangganya akan tetap sama seperti sedia kala.

"Kalaupun hasilnya suami saya terbukti ayah kandung Naira atau tidak, itu tidak mengubah rumah tangga saya. Saya insya Allah siap menerima takdir saya dengan lapangan dada," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Hikmah

Citra Kirana yakin apa yang dia alami saat ini pasti akan ada hikmahnya.

"Saya yakin dengan masalah ini ada hikmah baik yang Allah berikan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Masalah

Maka dari itu, mantan kekasih Ali Syakieb ini meminta agar permasalahan ini bisa berakhir dengan baik dan rumah tangganya dengan Rezky tidak ada masalah lagi di kemudian hari.

"Saya yakin ini keputusan dari Allah yang diberikan ke saya. Saya harap, semoga masalah ini bisa selesai dengan baik dan saya bisa melanjutkan hidup saya dengan tenang tanpa keributan," katanya sambil menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.