Sukses

Brian Kresna Putro Tampil di Panggung Java Jazz Festival 2022 Setelah Keluar dari Sheila on 7

SUSU Band tampil meramaikan helatan Java Jazz Festival 2022 di hari pertama.

Liputan6.com, Jakarta Brian Kresna Putro beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan para pecinta musik Tanah Air. Brian menyatakan telah keluar dari Sheila On 7, band yang sudah selama 17 tahun bersamanya.

Melalui unggahan di Instagram, Brian Kresna Putro memberikan salam perpisahan kepada semua pihak dari Sheila on 7 serta para penggemarnya. Ia dengan berbesar hati telah menerima keputusan dari Sheila on 7.

"Bismillah. Izinkan saya untuk membenarkan berita yang mungkin teman-teman sudah ketahui, yaitu bahwa saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis Brian Kresna Putro baru-baru ini.

"Tentunya ada rasa sedih karena Sheila on 7 memutuskan untuk berjalan tanpa saya, namun saya bertekad untuk berbesar hati dalam menerimanya dan akan terus melanjutkan perjalanan bermusik," sambungnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Brian juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan kepadanya selama ia bersama dengan Sheila on 7.

"Terima kasih kepada keluarga saya, tim produksi Sheila on 7, Sheila Gank dan semua pihak yang turut mendukung, membantu dan memperkuat perjalanan saya bersama Sheila on 7 yang mencakupi empat album, ratusan pertunjukan dan ribuan tawa, canda, suka dan dukanya selama 17 tahun ini," tutup Brian.

 

3 dari 4 halaman

SUSU

Brian Kresna Putro sempat menyatakan bahwa dirinya ingin terus meramaikan industri musik Tanah Air setelah keluar dari Sheila on 7. Kini, hal itu terjawab karena rupanya ia kembali bergabung dengan band-nya dulu sebelum ia menjadi drummer Tiket dan Sheila on 7, yaitu SUSU.

SUSU merupakan band awal karier Brian, bersama dengan musisi-musisi besar Tanah Air lainnya. Di antaranya, Lea Simanjuntak (vokalis), Putri (vokalis), Rifka Rachman (synth, keys, vokal latar), Duan Ferezka (bassist), Adra Karim (synth, keys), Nikita Dompas (gitaris), dan Brian (drum).

 

4 dari 4 halaman

Awal Karier

SUSU tampil meramaikan helatan Java Jazz Festival 2022 di hari pertama. Mereka menghibur para penonton yang hadir di Bon Cabe Stage. Usai manggung, Brian Kresna Putro memberikan penjelasan mengenai bandnya itu.

"Buat temen2 yang bertanya tadi, @thatbandcalledsusu ini adalah band awal karir musik saya semasa SMA tahun 1997-2000. Lagu inipun direkam tahun 1999 dan sudah bisa didengar di platform streaming. Cukup ketik "Susu Kemilau" atau judul lainnya seperti "Join in the mood" "Bersama selalu"," jelas Brian Krena Putro melalui unggahan Instagram Story.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.